Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Program Magang Bina PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Bulan Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Program Magang Bina BNI PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Bulan Januari 2020. Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai Bank BNI Persero bulan Januari 2020. Bagi Anda yang berpeluang memiliki kompetensi dan kemampuan untuk bisa menjadi tenaga pegawai bank khususnya di lingkungan Bank BNI silakan ajukan lamaranmu secepatnya. Bank Negara Indonesia atau lebih dikenal dengan bank BNI merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa lembaga keuangan perbankan

Rekrutmen Bina BNI Kanwil Banjarmasin Batch 1 Tahun 2020. Link ini digunakan untuk Pendaftaran Awal Pelaksanaan Seleksi Program Magang Bina BNI PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Banjarmasin dan diselenggarakan oleh Human Capital Region (HMR) Wilayah Banjarmasin. Sebelum Submit/Kirim, Pastikan bahwa Anda telah menginput Data yang Benar, Kesalahan Penginputan Data akan berdampak pada proses seleksi selanjutnya. PENTING..!, Dalam Proses Seleksi, BNI Kantor Wilayah Banjarmasin tidak pernah meminta biaya untuk apapun, Jika terdapat suspect tricky, Harap segera menghubungi HMR Wilayah Banjarmasin melalui No. Telp 0511-3357063-65 DEMIKIAN KAMI SAMPAIKAN dan TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI SAUDARA.

Program Magang (program magang / kontrak) untuk lulusan baru untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan, jaringan, dan juga paparan lingkungan kerja profesional.

Program Magang


  • Fresh Graduate (Tidak memiliki pengalaman profesional sebelum aplikasi)
  • Min. SMA - S1
  • Min. Skor / IPK: SMA (semester 5 & 6 min. 7.00) & D1 - D4 / S1 (min. 2.50)
  • Usia: Min. 18 & Maks. 25
  • Integritas yang kuat, energi tinggi, dan kemauan belajar yang baik
  • Status saat ini belum menikah dan mau tidak menikah selama program
  • Anda akan ditempatkan di wilayah penempatan pilihan Anda (berdasarkan aplikasi Anda)
  • Tidak ada ikatan kerja dan penahanan diploma
  • Lokasi Cocok: Semua provinsi di Kalimantan saja
  • Tanggal penutupan pada 12 Januari 2020

Lowongan Kerja Program Magang Bina PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Bulan Januari 2020


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :
Pendaftaran dilakukan secara online
Tertarik, silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya