Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Ajinomoto Indonesia Bulan Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru PT. Ajinomoto Indonesia Bulan Januari 2020. Menyambut tahun 2020 yang sudah di depan mata, ayo persiapkan diri dan mental dalam menghadapi segala kemungkinan tantangan dan hadangan di depan mata. Bulatkan niat dan tekad dalam melangkah di tahun nanti. Tahun baru harus diiringi dengan semangat dan target yang baru pula. Jangan biarkan kesalahan di tahun lalu terulang lagi. Jadikan ia pelajaran dan batu loncatan, untuk mencapai target yang direncanakan oleh Para Pelamar. Berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja terbaru dari penerimaan tenaga pegawai PT. Ajinomoto Indonesia. dimana PT. Ajinomoto Indonesia membuka lowongan bagi talenta muda yang berpendidikan Diploma atau sarjana Kesehatan Masyarakat, Teknik Lingkungan atau bidang serupa lainnya. Awali tahun 2020 dengan mengikuti dan bergabung dalam rekrutmen tenaga pegawai PT. Ajinomoto Indonesia. Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi bagian dari SAFETY OFFICER PT. Ajinomoto Indonesia, maka ikuti dan ajukan lamaranmu secepatnya. 

PT. Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang menumbuhkan rasa bangga bagi karyawannya. Di PT. Ajinomoto Indonesia, kami menawarkan jenjang karir, dan memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk mengembangkan bakat dan keahliannya melalui pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan. Kami mencari sumber daya yang memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi dalam menghadapi tantangan. Dengan bekal tersebut, bersama PT. Ajinomoto Indonesia kami akan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat, khususnya di bidang makanan dan kesehatan.

RECRUITMENT HSE STAFF (SAFETY OFFICER)
Periode 27 December 2019 - 13 January 2020
Penempatan Ajinomoto Indonesia - Pabrik Karawang

Tanggung Jawab

  • Koordinasi Safety Patrol, Meeting P2K3L, Emergency Respons.
  • Support Standarisasi dan Implementasi terkait sistem manajemen.
  • Memberikan pelatihan yang berhubungan dengan K3L.
  • Menjalin komunikasi & sosialisasi dengan seluruh karyawan yang berhubungan dengan aspek K3L.
  • Ikut serta dalam mewujudkan Zero Accident di area kerja.
  • Menciptakan program improvement guna meningkatkan Safety Culture di area kerja.

Lowongan Kerja Terbaru PT Ajinomoto Indonesia Bulan Januari 2020

Syarat

  • D3/S1 K3, Kesehatan Masyarakat, Teknik Lingkungan atau bidang serupa lainnya;
  • Laki-laki/Perempuan, maksimal 27 tahun;
  • Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang K3 dan Lingkungan atau fresh graduate;
  • Keahlian Bahasa: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris;
  • Keahlian khusus: Kemampuan teknis mengenai K3 dan Lingkungan; business knowledge, problem solving, team work, and interpersonal skill;
  • Certified AK3 Umum, Awareness of ISO 14001 & ISO 45001, dan sertifikasi terkait lainnya;


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT. Ajinomoto Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut : 

Pendaftaran dilakukan secara online
Tertarik, silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya