Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian (Persero) Pendidikan S1 Semua Jurusan

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian (Persero) Pendidikan S1 Semua Jurusan. Definisi sukses itu tidak bisa diukur atau pun tidak bisa dirangkai ketika tidak dibarengi dengan semangat kerja yang tinggi. Banyak tips sukses yang perlu Anda ketahui sehingga kamu bisa meminim kegagalan tersebut dengan kesuksesan. Berani berkata tidak adalah salah satu kata yang perlu Anda terapkan ketika kamu sedang malas. Berusahalah untuk menjadi di atas rata-rata berarti anda memiliki target sehingga kamu bisa mencapai kesuksesan yang lebih tinggi. Selalu pikirkan dampak yang bisa kamu berikan untuk sesama yang berarti Bekerjalah untuk menciptakan sesuatu yang berguna bagi manusia. Dan selanjutnya adalah jangan mengabaikan kesempatan yang datang karena kesuksesan tersebut selalu datang dengan dibarengi kesempatan yang tiba-tiba. Pastinya mempunyai karakteristik tersendiri dan ciri khas Anda sehingga kamu bisa mengeksekusi lebih penting daripada gagasan. Dan yang terakhir adalah lingkunganmu bisa menentukan kesuksesan mu

Berikut ini merupakan salah satu penerimaan terbaru di instansi PT Pegadaian Persero tahun 2020 yang kabarnya mengajak putra putri Indonesia yang berpendidikan minimal sarjana S1 untuk mengisi posisi jabatan sebagai asisten Vice President product branding. PT Pegadaian merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang jasa gadai. Bagi kamu yang berminat untuk bergabung menjadi tenaga pegawai PT Pegadaian silakan ajukan lamaran secepatnya

Asisstant Vice President Product Branding

Description

  • Bertanggung jawab dalam melakukan riset dan survei pemasaran untuk pengembangan produk baru.
  • Bertanggung jawab dalam melakukan riset pemasaran terkait mapping potensi customer dan data kompetitor.
  • Bertanggung jawab dalam melaksanakan riset mengenai kepuasaan dan loyalitas nasabah serta penilaian layanan nasabah untuk pemasaran produk existing.
  • Bertanggungjawab dalam menganalisa kesesuaian hasil riset dengan jadwal dan tujuan riset, validasi data dan evaluasi efektifitas metode pengumpulan data survei yang digunakan.
  • Bertanggungjawab dalam menentukan kriteria agensi riset, penyusunan perencanaan riset dan metode pengumpulan data yang sesuai untuk proses survei.
  • Bertanggungjawab dalam membuat proposal atau report summary hasil riset dan mempresentasikan hasilnya kepada unit kerja atau management.


Requirements

  • Min Pendidikan S1 dari Semua Jurusan.
  • Memiliki Pengalaman bekerja dilevel Manager/Asistant Manager sebagai market research analyst atau sebagai business development.
  • Memiliki pengalaman 5 (lima) tahun bekerja di Perusahaan yang bergerak di bidang keuangan/bank.
  • Memiliki pengalaman dalam membuat survei/campaign product/market research dan menggunakan software statistik untuk pengolahan data yang cukup kompleks.
  • Menguasai Program MS Office khususnya excel (advanced).
  • Memiliki kemampuan komunikasi, daya analisa yang baik dan fokus pada hal yang detail.
  • Memiliki keahlian yang spesifik mengenai strategi marketing dan product branding strategy serta memahami proses bisnis/business model di perusahaan jasa keuangan non bank.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pegadaian (Persero) Pendidikan S1 Semua Jurusan.


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Pegadaian (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :
Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya