Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Non PNS Badan Pertanahan Nasional Besar Besaran Bulan Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Non PNS Badan Pertanahan Nasional Besar Besaran Bulan Januari 2020. Dalam memasuki awal tahun semoga semua anda sebagai si pencari kerja, kamimdoakan cepat dapat bekerja, berwirausaha, atau ikut pelatihan kerja di BLK. Bagi si semangat pekerja kami doakan untuk terus produktif demi peningkatan penghasilan.⁣⁣ Beberapa persiapan yang boleh dilakukan untuk para pencari kerja adalah memperbaruhi berkas lamaran ataupun CV mu. Poles tampilan medsos anda selayaknya profesional. Tingkatkan keterampilanmu dan skill yang berhubungan dengan posisi yang mau dilamar. Bergabbung dengan komunitas sesuai hobi yang bisa meningkatkan skill. Dan terakhir adalah memanfaatkan peluang yang ada

Informasi berikut ini merupakan salah satu penerimaan calon pegawai di instansi Badan Pertanahan Nasional besar-besaran bulan Januari 2020. Kembali Badan Pertanahan Nasional membuka peluang karir pada talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga individual kontrak di lingkungan Direktorat Jenderal tata ruang untuk masa kerja tahun 2020. Bagi kamu yang tertarik dan berminat silahkan ajukan lamaran mu secepatnya. Badan Pertanahan Nasional adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan. Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Individual Kontrak di lingkungan Direktorat Jenderal Tata Ruang untuk Masa Kerja Tahun 2019, dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut:

Planologi/Perencanaan Wilayah Kota
Teknik Sipil/Hidrologi
Teknik Lingkungan
Geologi/Geofisika
Arsitektur
Ilmu Komunikasi
Geografi
Ilmu Sosial Budaya/Pendidikan Bahasa
Teknik Informatika/ Sistem Informasi/Manajemen Informatika/Ilmu Komputer
Ekonomi/Akuntansi  
Hukum  
Ilmu Administrasi Negara/Pemerintahan/Kebijakan Publik/Perkantoran  
Hubungan Internasional  
Desain Grafis/ Desain Komunikasi Visual

I. Persyaratan Umum

  • S1 (Sarjana)/D3 (Diploma) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS), IPK Minimal 3,00 (skala 4.0)
  • Usia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya
  • Domisili sekitar Jabodetabek
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Mampu bekerja independen dan efektif dalam tim
  • Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan menarik
  • Memiliki integritas tinggi
  • Memiliki semangat kerja tinggi, tekun, kreatif, dan inovatif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu
  • Bersedia mulai bekerja pada tanggal 3 Februari 2020.


Lowongan Non PNS Badan Pertanahan Nasional Besar Besaran Bulan Januari 2020


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Badan Pertanahan Nasional, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut : 

Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya