Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingat Tombol Reset Pendaftaran CASN PPPK Cuma Bisa Digunakan Satu Kali

LOWONGANKERJA15.COM, Ingat Tombol Reset Pendaftaran CASN PPPK Cuma Bisa Digunakan Satu Kali


Fakta Menarik tentang Tombol Reset Pendaftaran CASN PPPK Guru


1. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mengeluarkan pengumuman Nomor: 4188/B/GT.00.06/2021 tentang penyesuaian aplikasi pendaftaran terkait penentuan peserta seleksi kompetensi i guru ASN-PPPK 2021. Disampaikan penyesuaian aplikasi pendaftaran seleksi Guru ASN-PPPK Tahun 2021 terkait penentuan individu peserta yang dapat mengikuti seleksi kompetensi pertama, berupa tombol reset pendaftaran.

 
Ingat Tombol Reset Pendaftaran CASN PPPK Cuma Bisa Digunakan Satu Kali

 

2. penyesuaian aplikasi pendaftaran seleksi Guru ASN-PPPK Tahun 2021 dikeluarkan setelah mendapatkan banyak keluhan yang dirasakan para guru honorer untuk melakukan pendaftaran sehingga Kemendikbudristek akhirnya memberikan kesempatan kepada para guru honorer untuk melakukan pendaftaran kembali.

3. Menu Tombol reset pendaftaran yang bisa digunakan oleh Guru Honorer, untuk melakukan penyesuaian kembali pendaftaran PPPK Guru ada di akun SSCASN https://sscasn.bkn.go.id/.

4. Tombol reset pendaftaran tersebut bisa digunakan oleh guru dengan penugasan di sekolah induk yang terdapat formasi dan seharusnya dapat melamar ke formasi tersebut, namun formasinya tidak dapat dipilih dikarenakan kuota formasi yang terkunci, sehingga terpaksa melamar ke formasi di sekolah lain.

5. Guru dengan penugasan di sekolah induk yang tidak terdapat formasi dan seharusnya dapat melamar ke sekolah lain yang masih memiliki sisa kuota formasi, namun formasinya tidak dapat dipilih dikarenakan kuota formasi yang terkunci;

6. Guru dengan penugasan di sekolah induk yang tidak terdapat formasi dan sudah mendaftar ke sekolah lain yang tidak memiliki sisa kuota formasi, dikarenakan prioritas bagi guru yang bertugas di sekolah lain tersebut.

7. Perlu diingat, Tombol reset tersebut hanya bisa digunakan sekali. Agar menu baru ini dipergunakan dengan seksama/teliti untuk dapat menyesuaikan lamaran ke formasi sekolah induk/tempat bertugas atau sekolah lain dalam wilayah instansi kewenangan yang sama. Setelah mempergunakan fasilitas tersebut, harap dapat dipastikan kembali kondisi final resume sebelum batas akhir waktu pendaftaran

8. Pergunakan sebaik mungkin waktumu untuk penggunaan Tombol reset pendaftaran karena kabar gembiranya pendaftaran yang sebelumnya berakhir pada 21 Juli 2021, kini diperpanjang hingga 26 Juli 2021, pukul 23:59 WIB.


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya