Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Pegadaian Tingkat S1 Bulan April 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT. Pegadaian Tingkat S1 Bulan April 2022

Pasti sudah banyak yang tahu mengenai perusahaan PT. Pegadaian, Betul sekali perusahaan ini dikenal dengan slogannya Mengatasi Masalah Tanpa Masalah. Tahukah kamu bahwa PT. Pegadaian adalah anak perusahaan Bank Rakyat Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis, yakni pembiayaan, emas dan aneka jasa. Saat ini PT. Pegadaian membutuhkan pelamar pelamar yang memiliki keahlian dibidang Information IT Security Advisor untuk penempatan  dikantor Pusat PT Pegadaian. Lowongan Kerja Pegadaian mencari kandidat yang berpendidikan sarjana S1 dari Jurusan Teknologi Informasi atau ilmu komputer sederajat. Disamping itu, loker Kantor pusat Pegadaian ini memberikan persyaratan kepada calon kandidatnya harus berpengalaman bekerja minimal 4 (empat) tahun sebagai Advisor atau tenaga ahli di bidang Information Security termasuk didalamnya mencakup Security Architecture dan Security Operasional di perusahaan Perbankan/Keuangan/Jasa atau perusahaan sejenis.

Apabila kamu adalah salah satu calon kandidat yang memiliki keinginan untuk berkarir pada perusahaan Pegadaian, ayo segera lamar lowongan pekerjaan ini

Information IT Security Advisor  
PT. Pegadaian
 
Deskripsi pekerjaan : 
  • Memberikan advisory pada Divisi IT Security terkait Security Architecture maupun Operasional Security
  • Mengembangkan program dan strategi terkait keamanan system informasi dan pelatihannya.
  • Melakukan review dan menganalisa strategi, roadmap, kebijakan, prosedur, investasi dan strandart keamanan informasi perusahaan.
  • Memitigasi resiko system keamanan, mereview dan menganalisa dampak resiko system keamanan informasi terhadap strategi bisnis perusahaan.
  • Memastikan keamanan informasi Pegadaian sesuai dengan regulasi yang ada.

Kualifikasi Minimum
  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Teknologi Informasi atau ilmu komputer sederajat
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 4 (empat) tahun sebagai Advisor atau tenaga ahli di bidang Information Security termasuk didalamnya mencakup Security Architecture dan Security Operasional di perusahaan Perbankan/Keuangan/Jasa atau perusahaan sejenis.
  • Memiliki pemahaman terkait Emerging Technology Security, Enterprise Security Arsitektur dan Operasional Security
  • Memiliki pemahaman pada bidang Information Security Management (Information Security Governance, Risk management, Incident Management, dan Program Development)
  • Diutamakan memiliki sertifikasi CISSP, CISM, dan CEH/ECSA/ECIH atau Sertifikasi di Bidang IT Security lainnya.
  • Memiliki kemampuan daya Analisa yang baik, update dengan teknologi terkini di bidang Information Security (Cloud Security, DevSecOps).
  • Bersedia di tempatkan sesuai kebutuhan Perusahaan di Kantor Pusat PT Pegadaian.

Batas akhir penerimaan lamaran kerja sampai dengan Tanggal 3 April 2022

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan karena itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT. Pegadaian Tingkat S1 Bulan April 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya