Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusindo Tingkat D3 Bulan April 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo Tingkat D3 Bulan April 2022 

Semua bermula dari diri kita sendiri, dari apa yang kita percayai dan yakini. Dari situ kita akan melakukan hal hal yang sesuai dengan tujuan kita. Maka berpikir baiklah terhadap diri anda sendiri.⁣ Anda Akan menjadi apa yang diri anda percayai. Jadi apakah anda percaya pada kemampuan diri anda? Untuk itu teruslah berusaha dalam mendapatkan pekerjaan, serta tentukan posisi pekerjaan yang sesuai dengan kemampuanmu. 

Oleh karena itu, disini kami memberikan sebuah informasi lowongan kerja PT Rajawali Nusindo yang sudah dirangkum untuk anda khususnya berpendidikan minimal Diploma D3 dalam mengisi posisi jabatan menarik di perusahaan PT Rajawali Nusindo. Tahukah kamu bahwa PT Rajawali Nusantara Indonesia atau biasa dikenal dengan nama RNI dan berbisnis dengan nama ID FOOD, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang pangan, manufaktur, perdagangan, dan distribusi.

Saat ini perusahaan  PT Rajawali Nusindo sedang mencari talenta terbaik untuk mengisi posisi Administrasi Piutang untuk ditempatkan di PT Rajawali Nusindo cabang Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Ini syarat untuk melamar posisi karyawan diperusahaan PT Rajawali Nusindo tersebut.

Administrasi Piutang

Persyaratan : 

1. Pendidikan Minimal D3
2. Pria / Wanita
3. Usia Maksimal 27 Tahun
4. Sehat Jasmani dan Rohani
5. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
6. Mampu berkomunikasi dengan baik

Informasi lebih lanjut PT Rajawali Nusindo cabang Kendari (0401) 3192287.
Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Rajawali Nusindo, seluruh tahapan rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.(*)

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan karena itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Periode pengiriman lamaran sampai 22 April 2022. Pengiriman surat lamaran dan CV ditujukan ke: PT. Rajawali Nusindo cabang Kendari, Jalan Laode Hadi, Nomor 77 By Pass, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kendari 93117.
 
Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusindo Tingkat D3 Bulan April 2022

Atau kirimkan ke email : cab.kendari@nusindo.co.id

1. Subject : Lamaran_(nama)_(ADM PIUTANG)_Nusindo Kendari
2. File dikirimkan dalam bentuk PDF

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya