Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Tingkat D3 Bulan Juni 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Tingkat D3 Bulan Juni 2022

Tujuan dalam mencari pekerjaan adalah agar memiliki masa depan yang cemerlang, adapula menginginkan pekerjaan agar bisa memenuhi kebutuhan hidup dan perekonomian sehari hari. Apapun pekerjaan anda nantinya, pastikan cari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuanmu. Jangan paksakan dirimu mencari pekerjaan yang bukan sesuai dengan skill dan pendidikanmu.

Pagi ini kami informasikan sebuah lowongan kerja terbaru dari PT Indonesia Farma Tbk bulan juni 2022 yang dibuka untuk umum, khusus pelamar berpendidikan minimal diploma dalam mengisi posisi jabatan staf desain kemasan. Teman teman yang belum punya pekerjaan, boleh mendaftar pada loker PT Indonesia Farma Tbk ini. Persiapkan terlebih dahulu berkas lamaran yang diperlukan pada lowongan ini. 

PT Indonesia Farma Tbk atau biasa disingkat menjadi Indofarma, adalah anak usaha Bio Farma yang berbisnis di bidang farmasi dan alat kesehatan. Hingga tahun 2020, perusahaan ini memproduksi 222 jenis obat dan 106 jenis alat kesehatan.



Dibutuhkan :

STAF DESAIN KEMASAN
Kode Posisi : SDK

Kualifikasi :

  • Pria 
  • Usia Maksimal 28 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal D3 Multimedia atau Desain Grafis
  • Menguasai software AI, CDr dan Aplikasi pengolahan gambar yang lain
  • Diutamakan berpengalaman membuat desain grafis, mockup, terutama desain kemasan
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office

Pendaftaran paling lambat 03 Juni 2022

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Tingkat D3 Bulan Juni 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya