Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Bank Syariah Indonesia Tingkat SMA SMK Bulan Juni 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT. Bank Syariah Indonesia Tingkat SMA SMK Bulan Juni 2022

Kerja keras akan membuahkan hasil yang maksimal, setiap orang memiliki impian besar untuk masa depan. Untuk itu lebih giat dalam membangun kemampaunmu agar menjadi yang terbaik. Setiap orang mempunyai skill yang berbeda beda, dan kamupun pasti memiliki keahlian yang berbeda dengan orang lain. nah ini bisa menjadi suatu kekuatanmu untuk bisa maju. Pastikan anda terus berupaya untuk mendapatkan yang terbaik dibutuhkan proses kerja yang cukup panjang. Berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari PT. Bank Syariah Indonesia bulan juni 2022. Kembali PT. Bank Syariah Indonesia mengajak para talenta muda mudi untuk mengisi posisi jabatan sebagai teller dan frontliner. Bagi teman teman yang berminat segera ajukan lamaranmu secepatnya. PT. Bank Syariah Indonesia atau Bank BSI merupakan lembaga keuangan perbankan syariah terkemuka di indonesia. 

PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Cilegon PCI membuka kesempatan berkarir Program Magang untuk jabatan sebagai berikut :

Frontliner/Teller

Kualifikasi & Persyaratan Umum:
  • Diutamakan Pria
  • Pendidikan Min SMA/SMK
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Jujur dan Cekatan
  • Domisili Cilegon
Kirimkan Sebelum 10 Juni 2022
 
Lowongan Kerja PT. Bank Syariah Indonesia Tingkat SMA SMK Bulan Juni 2022

Masa Magang: 1 tahun s.d 2 tahun
Kirim surat CV/Surat lamaran ke alamat berikut :
PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Cilegon PCI
Cilegon City Square Blok A7, Kedaleman, Cibeber, Kota Cilegon 42422

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya