Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat SMA SMK D3 Bulan Juli 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat SMA SMK D3 Bulan Juli 2022

Terkadang memang rasanya sulit untuk dimengerti dan dilalui, namun saat telah berhasil anda akan jadi pribadi yang berbeda dan lebih baik. Apreasiasi waktu sulit anda karena tanpa melewati hari itu, anda tidak akan jadi diri anda dihari ini. Berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari Bank Muamalat dengan pendidikan minimal SMA SMK dan diploma. Bank Muamalat merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam. Lowongan kerja Bank Muamalat kali ini dibuka secara umum. Rekrutmen Bank Muamalat Tingkat SMA SMK dibuka secara online. 

Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia dan Pemerintah Indonesia.

Mulia Teller

Persyaratan  :
  • Pria/Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Berusia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/MA atau maksimal D3
  • Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Lokasi Penempatan : Bekasi (Kalimalang), Bekasi (Kemang Pratama), Bengkulu, Bogor, Jakarta (Cipulir), Lampung, Lampung_Sukamamae, Medan (Serdang), Manado, Padang (Bukit Tinggi), Semarang (Masjid Baiturrahman), Surabaya Darmo, Timika, Yogyakarta (Amikom).
Kirimkan segera lamaran anda : 
 
Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat SMA SMK D3 Bulan Juli 2022

Kirimkan lamaran anda ke : recruitment@bankmuamalat.co.id
Subject Email : Mulia Teller – Penempatan

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya