Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pegadaian Tingkat S1 Bulan Agustus 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Pegadaian Tingkat S1 Bulan Agustus 2022

Setiap orang mengalami tekanan dalam pekerjaan karena masalah yang berbeda-beda,karena itu solusinya pun bervariasi pada setiap orangnya. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menemukan penyebab utamanya, sebenarnya bagian pekerjaan mana yang membuat anda merasa lelah? Banyak kasus stres dalam pekerjaan disebabkan karena harapan-harapan yang tidak realistis (bahkan mustahil) terhadap kemampuan atau pekerjaan seseorang. Karena anda yang paling tahu tentang kemampuan anda sendiri, buatlah langkah-langkah yang harus ditempuh untuk menyelesaikan pekerjaan, sehingga dengan begitu anda tidak akan merasa terbebani. Ciptakan keseimbangan. Buat keseimbangan antara pekerjaan, keluarga dan hobi pribadi. Kalau anda mengutamakan karir saja, mungkin ini saatnya mengubah pola berpikir anda. Menempatkan karir di atas segalanya hanya akan berakibat buruk dalam jangka panjang. Berikut ini merupakan sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja dari PT Pegadaian bulan agustus 2022. Penerimaan PT Pegadaian dibuka untuk calon kandidat berpendidikan minimal sarjana S1. Nah teman teman yang berpengalaman dan memiliki kemampuan komunikasi dan jiwa interaktif yang baik dalam bekerja silakan bergabung menjadi Specialist System Developer/Programmer pegadaian. 

Pegadaian adalah anak perusahaan Bank Rakyat Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis, yakni pembiayaan, emas dan aneka jasa.

Inilah informasi lowongan kerja PT Pegadaian beserta dengan kualifikasinya : 

Specialist System Developer/Programmer  

Job Description
  • Bertanggung jawab dalam pengembangan aplikasi bisnis digital dan arsitektur aplikasi dengan kapabilitas sebagai teknikal leader untuk team pengembangan/developer front end.
  • Memberikan support kepada tim squad, tim project dan seluruh Divisi dalam keperluan pengembangan aplikasi digital untuk mendukung perusahaan.
  • Mengorganisir dan mengelola dokumentasi dalam pengembangan aplikasi termasuk high/low level design dengan lengkap sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Melakukan penanganan atau troubleshoot jika terdapat permasalahan teknis pada aplikasi digital.
  • Modifikasi aplikasi baik untuk integrasi dengan perangkat keras atau hardware baru dan layanan digital lainnya, serta meningkatkan interface dan mengoptimalisasi performance aplikasi.

Minimum Qualifications
  • Pendidikan minimal S1 diutamakan dari Jurusan Teknologi Informasi atau yang sederajat
  • Memiliki pengetahuan luas terkait perkembangan teknologi mobile application, bahasa pemrograman, database dan platform/framework aplikasi mobile.
  • Memiliki kemampuan identifikasi, analisa permasalahan dan problem solver
  • Memiliki pengalaman dalam Aplikasi Front End (Web, Android, & IOS)
  • Memiliki pengalaman dalam pembangunan arsitektur aplikasi mobile yang terintegrasi (internal/eksternal), seperti CI/CD, docker/containerization, virtualization, dan microservices.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan jiwa interaktif yang baik dalam bekerja
  • Memiliki jiwa pemikiran Growth Mindset, Open Minded, dan Innovator
  • Memiliki jiwa team work & kemampuan belajar yang cepat/adaptif, serta mampu bekerja di bawah tekanan (stress resistance)
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 4 (empat) tahun sebagai spesialist/senior Developer untuk Aplikasi Bisnis Digital.
Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Pegadaian Tingkat S1 Bulan Agustus 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya