Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Subsidiary of PT Gudang Garam Tbk) Bulan Agustus 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Subsidiary of PT Gudang Garam Tbk) Bulan Agustus 2022

Dalam dunia pendidikan terdapat suatu komponen vital yang tidak boleh dilewatkan, yaitu materi tentang bimbingan karir.Sebab pendidikan pada akhirnya akan mengarah ke dunia kerja, serta di dalam dunia kerja terdapat karir. Apalagi bidang pendidikan vokasi, yang jelas mengarahkan lulusannya menuju dunia kerja.  Materi bimbingan karir dapat memberikan pengetahuan kepada siswa tentang gambaran dunia kerja nantinya. Disamping itu, bimbingan karir dapat melatih siswa menjadi mandiri. Serta tujuan dari pendidikan juga bermuara kepada kemandirian dan kerja.

Sebuah lowongan kerja terbaru yang diposting kali ini adalah loker dari PT Surya Madistrindo bulan agustus 2022. Kembali penerimaan PT Surya Madistrindo dibuka bagi pelamar berpendidikan minimal diploma. Nah pelamaran ini dibuka untuk mengisi posisi jabatan sebagai internal auditor dan software engineer. Bagi yang belum punya pekerjaan, ayo segera lakukan pelamaran pada loker PT Surya Madistrindo berikut ini 

PT Perusahaan Rokok Tjap Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok di Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan salah satu pemimpin pasar dan yang terbesar dalam produksi rokok kretek dalam negeri.

PT. Surya Madistrindo adalah perusahaan yang dimiliki oleh PT. Gudang Garam Tbk. untuk menjalankan distribusi produk-produk sigaret Gudang Garam bersama dengan 3 perusahaan distribusi lainnya.

Inilah informasi lowongan kerja PT. Surya Madistrindo beserta dengan kualifikasinya :

PT. SURYA MADISTRINDO 

Internal Auditor

Responsibility :

  • Conducting the inspections for administrative and operational aspects are in accordance with the standard operating procedure.
  • Conducting special inspection according to the instructions and inspection standards
  • Make the Inspection Report that brief, concise, clear, accurate and timely.

Qualification :

  • Graduated Bachelors Degree Majoring Accounting from reputable university in Indonesia with a minimum GPA of 2.75.
  • Experienced min 1 years as Internal Auditor in the audit process Project Implementation, Process Improvement and Staff Development.
  • Understand the process of implementation of control system & procedure and Standard Operating Procedure in the company.
  • Mastering computer applications MS Office (word, excel, powerpoint, etc) & Accounting Software (Oracle).
  • Communicative, honest, passionated and able to work in teams.
  • Willing to be placed around Indonesia

Software Engineer

WHO ARE WE LOOKING FOR :

  • Fresh graduated from any major are welcome! but if you had 1 – 2 years experience is a plus.
  • We need person that adapt to new technologies and passionate to learn.
  • You will not only learn from mentor who will help you meets passing grade and get ready to accelerate with us, but also to meet productivity, quality, and customers satisfaction goals and objectives.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Subsidiary of PT Gudang Garam Tbk) Bulan Agustus 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya