Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional Baznas Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional Baznas Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2022

Jangan sepele dalam membuat surat lamaran kerja. Kamu harus menghindari hal hal yang dapat membuat surat lamaran dan resume ditolak oleh perusahaan. Biasanya surat lamaran memiliki kesalahan dalam penulisan bahasa dan bertele tele. Dalam pembuatan CV atau surat lamaran itu seperti anda mengiklankan diri kemampuanmu adalah hal yang wajar, Tapi jangan Terkesan Sombong. Buatlah resume dengan keahlian dan skill yang memang anda kuasai tapi jangan terlalu Detail. Bahasa Sulit Dipahami dan Tata Bahasa yang Kuno dan Membosankan juga bisa sebagai pemicu surat lamaranmu ditolak perusahaan. 

Berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja Badan Amil Zakat Nasional Baznas yang kami posting buat anda yang belum memiliki pekerjaan. Pada loker kali ini dibutuhkan calon talenta muda mudi yang memiliki kemampuan dan bertalenta dalam mengembangkan perusahaan. Nah bagi kamu yang memiliki ketertarikan dan mempunyai kemauan besar dalam menti karir silakan ajukan lamaranmu secepatnya. Pastikan semua persyaratan dan berkas lamaranmu sudah dipersiapkan secara matang agar kamu lebih memiliki peluang mendapatkan panggilan kerja. 

Pada penerimaan rekrutmen Badan Amil Zakat Nasional Baznas kali ini dikhususkan bagi pelamar yang berpendidikan minimal SMA, SMK, D3, S1 yang akan mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Badan Amil Zakat Nasional adalah lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. BAZNAS merupakan Lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama. BAZNAS berkedudukan di ibu kota negara. 

Hai Pemuda pemudi Padang Pariaman, Baznas Membuka peluang untuk kamu yang memiliki kompetensi dalam dunia Administeasi mampu bekerja baik dengan Team.

Manajer
1. Pria Muslim Usia Maks. 40 Tahun
2. Pendidikan Min S1
3. Diutamakan Berdomisili di wilayah Kabupaten Padang Pariaman
4. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang UMKM

Account Officer
1. Pria Muslim Usia Maks. 35 tahun
2. Pendidikan min D3 (S1 Diutamakan)
3. Berdomisili di Kabupaten Padang Pariaman
4. Memiliki kendaraan roda 2 dan mampu mengendarai kendaraan sendiri

Administrasi
1. Wanita Muslim Usia Maks. 35 tahun
3. Minimal D3 (Diuatamakan S1)
4. Mampu mengoperasikan Ms. Office
5. Mampu menyusun pembukuan
6 Diutamakan Memiliki pengalaman di bidang administrasi

Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
 
Kirimkan surat lamaran, ijazah terakhir, CV, dan dokumen pendukung lainnya melalui alamat email: 
 
Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional Baznas Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2022

microfinance@baznas.go,id cc :Baznaskab.padangpariaman@baznas.go.id


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya