Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRILiaN Future Leader Program Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM,  Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRILiaN Future Leader Program Bulan Oktober 2022

Cara menulis lamaran kerja itu selalu diperhatikan agar kamu mendapatkan kesan baik dari pihak HRD perusahaan. Tentunya surat lamaran kerja yang baik dan benar sudah tentu memiliki tampilan lebih profesional. Nah Bagaimana cara menulis lamaran kerja yang baik dan benar? Pastikan anda menggunakan tata bahasa yang baik dan benar. Gunakanlah tatanan bahasa yang sesuai dengan kamus indonesia dan Format penulisan tersusun rapi dengan bahasa yang tidak bertele-tele. Pastikan anda melengkapi dengan data-data yang dibutuhkan oleh perusahaan tempat kamu melamar kerja. Dan yang terpenting kamu juga melampirkan surat pendukung lainnya seperti sertifikat dan lain-lain.

Berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja Bank BRI (Persero) yang kami posting buat anda yang belum memiliki pekerjaan. Pada loker kali ini dibutuhkan calon talenta muda mudi yang memiliki kemampuan dan bertalenta dalam mengembangkan perusahaan. Nah bagi kamu yang memiliki ketertarikan dan mempunyai kemauan besar dalam menti karir silakan ajukan lamaranmu secepatnya. Pastikan semua persyaratan dan berkas lamaranmu sudah dipersiapkan secara matang agar kamu lebih memiliki peluang mendapatkan panggilan kerja. 

Pada penerimaan rekrutmen Bank BRI (Persero) kali ini dikhususkan bagi pelamar yang berpendidikan minimal S1 yang akan mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.

Pembukaan Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT BRI Group Batch 6. Tunjukkan kehebatan dan raih mimpimu untuk Memberi Makna Indonesia.

Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP) IT, kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.


BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di:

  • PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
  • PT. Bank Raya Indonesia Tbk.
  • PT BRI Multifinance Indonesia
KUALIFIKASI KANDIDAT

  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik
  • Merupakan lulusan dari bidang studi yang termasuk dalam STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics)
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berusia 26 tahun pada saat pendaftaran) dan maksimal 28 tahun untuk S2 (belum berusia 29 tahun pada saat pendaftaran)
  • IPK minimal 3.00 (untuk S1) dan 3.25 (untuk S2)
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi trainee
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI
  • Daftarkan dirimu sekarang melalui https://e-recruitment.bri.co.id  
  • Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 September – 11 Oktober 2022
Pendaftaran secara online
Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
 
Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRILiaN Future Leader Program Bulan Oktober 2022

silakan daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya