Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Brand Executive PT. Gudang Garam Tbk Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Brand Executive PT. Gudang Garam Tbk Bulan Oktober 2022

Apapun pekerjaannya pastikan anda jangan hanya melihat dari satu sisi yaa. Karna tidak ada pekerjaan yang hasilnya enak dengan proses yang enak pula.Jadi terima dan cintai proses anda saat ini. Jika anda berhasil sampai di hari ini, bersyukurlah dan berterimakasih pada diri anda. Anda hebat. Sambutlah tiap hari anda dengan senyum dan syukur

Berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja PT. Gudang Garam Tbk yang kami posting buat anda yang belum memiliki pekerjaan. Pada loker kali ini dibutuhkan calon talenta muda mudi yang memiliki kemampuan dan bertalenta dalam mengembangkan perusahaan. Nah bagi kamu yang memiliki ketertarikan dan mempunyai kemauan besar dalam menti karir silakan ajukan lamaranmu secepatnya. Pastikan semua persyaratan dan berkas lamaranmu sudah dipersiapkan secara matang agar kamu lebih memiliki peluang mendapatkan panggilan kerja. 

Pada penerimaan rekrutmen PT. Gudang Garam Tbk kali ini dikhususkan bagi pelamar yang berpendidikan minimal S1 yang akan mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

PT Perusahaan Rokok Tjap Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok di Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan salah satu pemimpin pasar dan yang terbesar dalam produksi rokok kretek dalam negeri.

Brand Executive

Responsibilities

  • Manage and execute brand daily activities to achieve brand objectives in terms of market share, volume, brand health.

Qualifications

  • Bachelor or Master's Degree from business/branding/marketing major with minimun GPA. 3.00
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Having a good : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, and Fast Learner
  • Working Location : Jakarta

Pendaftaran secara online

Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan

 

Lowongan Kerja Brand Executive PT. Gudang Garam Tbk Bulan Oktober 2022

silakan daftar



Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya