Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja GMF AeroAsia (Garuda Indonesia GROUP) Bulan September 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja GMF AeroAsia (Garuda Indonesia GROUP) Bulan September 2022

Maksimalkan usaha anda selama ada waktu dan tenaga yang tersisa. Apapun yang kita kerjakan setiap hari, pastikan anda memiliki tujuan yang jelas dan gunakan waktu anda semaksimal mungkin untuk mencapainya. Karena waktu terus berjalan dan seiring berjalannya waktu sebaiknya kamu melakukan hal hal yang menuju usaha kesuksesan. Jika anda menggunakan waktu dengan sebaik baiknya maka apapun yang kamu kerjakan akan mudah tercapai, sama halnya dalam mencari pekerjaan. 


Lowongan Kerja GMF AeroAsia (Garuda Maintenance Facility)
Sebuah informasi lowongan kerja yang akan dipublish pada situs ini merupakan loker terbaru perusahaan GMF AeroAsia. Informasi lowongan kerja terbaru ini untuk pelamar yang berpendidikan dan memiliki ketertarikan dalam mengembangkan perusahaan GMF AeroAsia dalam mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kamu yang belum memiliki pekerjaan dan saat ini sangat butuh pekerjaan, apa salahnya mencoba peruntungan dalam melamar loker perusahaan GMF AeroAsia ini. Siapa tahu kamu adalah calon kandidat terbaik yang mampu menduduki posisi tersebut. Pastikan semua berkas lamaranmu sudah lengkap agar proses seleksi lebih cepat diproses dan kamu mendapat panggilan kerja. Ingat calon kandidat terbaik yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diterima

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk adalah anak usaha Garuda Indonesia yang menyediakan jasa perawatan, perbaikan, dan pemeriksaan pesawat terbang. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 61 kantor perwakilan di Indonesia dan 5 kantor perwakilan di luar Indonesia.

Adapun kualifikasi lowongan kerja yang perlu anda lengkapi silakan baca pada loker GMF AeroAsia berikut ini 

GMF kembali membuka kesempatan bagi rekan-rekan mahasiswa D3/D4/S1 untuk bergabung pada GMF Internship Program periode Oktober-Desember 2022. Kali ini ada sekitar 30 jabatan yang dapat kamu pilih sesuai dengan jurusan kuliahmu.

Yuk baca informasi selengkapnya dan lakukan registrasi untuk bergabung dan merasakan pengalaman bekerja di dunia aviasi, khususnya di bidang perawatan pesawat terbang. Kamu dapat melakukan pendaftaran maksimal pada 22 September 2022, pukul 24.00 WIB. Sampai bertemu di GMF


As part of realization of GMF commitments to develop Indonesian talent workforce, our internship program can provide opportunities for college students to work alongside experienced professionals to develop new skills and qualifications. Put into practice what you have learnt at university and give you exposure to what working life is like at GMF.

During the program, you will undertake challenging and relevant work through our Total Solution Aircraft Maintenance. 

You will also be assigned a supervisor who will be responsible for looking after and guiding you throughout your entire internship period.  At the completion of the internship, participants will receive an e-certificate that has been issued following the internship program authorized by the company so that it can be used as a reference in your CV or portfolio.

Who Can Apply :
College students (D4/S1 minimum in 6th semester or D3 minimum in 5th semester) from following majors
Active in organizational skills
Willing to do full-time internship for 1-3 months (work from office)
Willing to follow company rules and other rules applicable

Required requirements
1. Cover Letter from University
2. Curriculum Vitae
3. Latest Transcript
4. Proposal Internship 
*Only shortlisted candidates will be notified. Company has the rights to assess and select internship applications based on the requirements, availability of coach and office facilities, relevancy, and other considerations.

Registration period : September 12 - 22, 2022 

Let's learn and get to know firsthand how the aircraft maintenance industry is run at the largest MRO in Indonesia. Register yourself in the GMF Internship program and gain a lot of experience by working and seeing the world's largest narrow-body aircraft maintenance hangar.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja GMF AeroAsia (Garuda Indonesia GROUP) Bulan September 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya