Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Honda Prospect Motor Bulan September 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT. Honda Prospect Motor Bulan September 2022

Bagaimana cara anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan baik dan lebih mudah. Kamu harus memerlukan beberapa tips sehingga mampu mendapatkan pekerjaan yang baik. Termasuk dalam memperluas koneksi karena dengan memiliki banyak relasi dan pertemanan, sudah pasti memberikan banyak informasi mengenai lowongan pekerjaan maupun info info kerja dari teman-temanmu. Mengikuti  beberapa job fair ataupun seminar-seminar yang berhubungan dengan lowongan pekerjaan juga bisa memberikan wawasan terhadap peluang dan cara mendapatkan pekerjaan. Memanfaatkan internet untuk meng apply CV secara online di berbagai situs penyedia layanan pencarian lowongan pekerjaan yang diperlukan pada saat ini. Informasi berikut merupakan sebuah lowongan pekerjaan terbaru dari PT. Honda Prospect Motor bulan september 2022. Penerimaan PT. Honda Prospect Motor dibuka untuk talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana, tadi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. PT Honda Prospect Motor merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerek Honda di Indonesia.


1. Service Operation Staff

Control the dealers’ after sales service operations by reviewing the dealer's performance periodically, conduct training, analyze, and create strategies based on each dealers’ need to improve their performance according to the company’s strategy.

Major:

  • Bachelor of Industrial Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Automotive Engineering
  • Placement in Sunter, North Jakarta
2. Factory Strategy Planning Staff

Prepare production plans based on market demand and coordinate with relevant departments to ensure production plans run according to targets, monitor budgets and investments in the production area for the short and long-term plans.

Major:

  • Bachelor of Industrial Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Automotive Engineering, Metallurgy Engineering, Chemical Engineering
  • Working under shifting hours
  • Placement in Karawang, West Java
3. Purchasing Delivery Staff

Process and monitor local part orders based on production plans and control delivery process as scheduled.

Major:

  • Bachelor of Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Automotive Engineering
  • Placement in Karawang, West Java
  • As a staff, your role is to be a system analyst to improve work processes, manage working time and resources effectively, identify potential problems and find solutions, and improve self-competence.

Here are the general qualifications:

  • tra

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT. Honda Prospect Motor Bulan September 2022

Wajib Follow Telegram : https://t.me/s/instalowongan
Silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya