Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK PT Mayora Indah Tbk Operator Produksi Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja SMA SMK PT Mayora Indah Tbk Operator Produksi Bulan Oktober 2022

Curiculum vitae merupakan syarat bagi para pelamar dalam mencari kerja. Kamu harus membuat CV semenarik mungkin agar Dilirik oleh Rekruter. Nah ciri ciri CV yang menarik adalah singkat, padat dan jelas. Nah bagaimana cara Membuat CV yang baik?Pastikan anda mencantumkan pengalaman yang relevan. Pastikan anda menggunakan kata-kata yang mempunyai power serta Cek tata bahasa. Pakai font profesional. Jangan lupa untuk mencantumkan kontak yang aktif agar kamu bisa dihubungi jika perusahaan tertarik dengan kemampuanmu. Pastikan Gunakan keyword yang relevan.

Berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk yang kami posting buat anda yang belum memiliki pekerjaan. Pada loker kali ini dibutuhkan calon talenta muda mudi yang memiliki kemampuan dan bertalenta dalam mengembangkan perusahaan. Nah bagi kamu yang memiliki ketertarikan dan mempunyai kemauan besar dalam menti karir silakan ajukan lamaranmu secepatnya. Pastikan semua persyaratan dan berkas lamaranmu sudah dipersiapkan secara matang agar kamu lebih memiliki peluang mendapatkan panggilan kerja. 

Pada penerimaan rekrutmen PT Mayora Indah Tbk kali ini dikhususkan bagi pelamar yang berpendidikan minimal SMA, SMK, D3, S1 yang akan mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Indah serta Mayora Group adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1977. Perusahaan ini terdaftar sebagai perusahaan publik telah tercatat publik di Bursa Efek Indonesia dengan kode IDX: MYOR sejak pada tanggal 4 Juli 1990.

Operator Produksi

Kualifikasi:
  • Laki, Perempuan usia 18 – 26 tahun
  • Tinggi badan minimal 165 cm untuk laki dan 155 cm untuk Perempuan
  • Lulusan SMA/SMK
  • Terbuka untuk freshgraduate/ pengalaman
  • Belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Plant Tangerang
  • Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
Deadline Sebelum 30 September 2022

Kirimkan lamaran anda ke : 
 
Lowongan Kerja SMA SMK PT Mayora Indah Tbk Operator Produksi Bulan Oktober 2022

hrd.recruit.dsc@mayora.co.id / CC: recruitment.administration@mayora.co.id
Subject email: Operator Produksi_Nama

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya