Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tingkat Plasa Telkom Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Tingkat Plasa Telkom Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2022

Caranya agar kamu bisa mendapatkan pekerjaan untuk pelamar fresh graduate. Nah banyak cara agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah antara lain, Kamu harus membuat Curriculum Vitae (CV) yang menarik. Karena CV yang menarik bisa menjadi penetu awal dalam mencari kerja. Ke udian anda juga harus aktif melamar pekerjaan dengan waktu yang senggang. Ketika anda sembari menunggu panggilan kerja, sebaiknya pergunakan waktumu dengan melamar pekerjaan diperusahaan lain. Kemudian anda juga fokus dengan kualifikasi pekerjaan. Apakah posisi pekerjaan yang anda cari sudah sesuai dengan kriteriamu. Memperluas jaringan (networking) juga salah satu strategi dalam melamar pekerjaan. 

Inilah sebuah lowongan kerja Plasa Telkom terbaru yang akan diposting untuk anda yang saat ini belum juga memiliki pekerjaan. Nah setiap pekerjaan yang akan diposting sesuai dengan ktiteria dan persyaratan yang kamu miliki. Nah loker ini cocok bagi pelamar calon talenta muda mudi yang memiliki kemampuan dan bertalenta dalam mengembangkan perusahaan. Bagi anda yang memiliki skill dan kemauan untuk meniti karir pada lowongan kerja ini, segera persiapkan dirimu mulai sekarang. Rekrutmen kali ini Plasa Telkom dikhusus untuk calon kandidat berpendidikan minimal SMA, SMK, D3, S1 untuk mengisi posisi jabatan menarik

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Plasa Telkom adalah Beberapa bentuk layanan dapat dilakukan di Plasa Telkom Digital, seperti pasang baru IndiHome, upgrade layanan, aktivasi Add-on IndiHome, pembayaran tagihan, serta informasi produk, dan layanan Telkom lainnya.

CSR Plasa Telkom

Job Description
1.Handling complain, registrasi dan permintaan info customer
2.Ekskalasi tiket kendala customer ke divisi sesuai dengan kebutuhan 
3.Memastikan keluhan dan permintaan pelanggan terpenuhi
4.Membuat reporting progress pekerja

Job Requirement
1. Pria, tinggi badan minimal 165 cm
2. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
3. Usia maksimal saat rekrutasi 25 tahun
4. Belum menikah
5. Siap bekerja dibawah tekanan
6. Berpengalaman dibidangnya lebih diutamakan
7. Berpenampilan menarik
8. Sudah Vaksin 2 

Pendaftaran secara online
Lowongan Kerja Tingkat Plasa Telkom Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2022


Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya