Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Anak PLN Group (PT Haleyora Powerindo) Tingkat SMK Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Anak PLN Group (PT Haleyora Powerindo) Tingkat SMK Bulan Oktober 2022

Kamu tidak perlu hari baru untuk memulai, kamu hanya perlu pola pikir baru. Terkadang orang mengira bahwa setiap tantangan dan kegagalan itu dipecahkan dengan terus mengulang berkali kali, betul sekali, namun kamu juga perlu pola pikir baru juga, bagaimana caramu agar bisa keluar dari solusi ini. Kebuntuan setiap orang dalam mencari kerja diakibatkan kurangnya inisiatif dan analisa terhadap apa yang sudah dilakukan. Ketika anda sudah mengetahui dimana letak kekuranganmu maka perlu tindakan untuk memperbaikinya. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Berikut ini adalah sebuah informasi loker terbaru dari perusahaan PT Haleyora Powerindo yang akan dipublish untuk calon kandidat pencari kerja dalam mengisi posisi jabatan menarik. Pada rekrutmen PT Haleyora Powerindo ini dibuka bagi pelamar berpendidikan minimal SMA, SMK, D3, S1 dengan kemauan yang tinggi untuk mengembangkan visi dan misi perusahaan. Nah anda yang berjiwa muda dan memiliki semangat untuk bekerja, segera persiapkan dirimu dalam melamar lowongan kerja PT Haleyora Powerindo ini dan segera ajukan lamaranmu secepatnya

PT Haleyora Powerindo (HPI) yang berafiliasi dengan salah satu group BUMN terkemuka di Indonesia. HPI memiliki cabang yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia dan memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam pengelolaan sumber daya manusia.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

P2TL
Persyaratan :

  • Diutamakan pria
  • Pemdidikan minimal SMK jurusan listrik dan eletro
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang terkait
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja secara individu maupun bekerja dalam tim
  • Penempatan Bandung, cirebon, garut, gunung putri, indramayu, sukabumi, dan sumedang
  • Deadline pendaftaran 17 Oktober 2022
NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan

Pendaftaran secara online

 

Lowongan Kerja Anak PLN Group (PT Haleyora Powerindo) Tingkat SMK Bulan Oktober 2022

silakan daftar  : https://jobs.hapindo.co.id


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya