Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bina BNI PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk SMA SMK D3 S1 Tahun 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bina BNI PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk SMA SMK D3 S1 Tahun 2022

Satu-satunya batasan untuk realisasi kita hari esok adalah keraguan kita hari ini. Jangan ragu untuk mengambil tindakan ketika anda ingin sukses. Tanamkan pada dirimu bahwa setiap langkah harus dibarengi dengan usaha yang penuh tekad. Percayalah anda akan sukses jika semua usaha dijalani dengan rasa percaya diri. Keraguan adalah virus yang menyerang harga diri, produktivitas, dan kepercayaan diri kita. Keyakinan bahwa kamu dan hidupmu terbuka dengan sempurna adalah vaksin terkuat

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal SMA, SMK, D3, S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia, dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Royke Tumilaar.

Salah satu layanan Bank BNI adalah BNI Mobile Banking memiliki beragam fasilitas yang memudahkan transaksi Anda seperti Transfer, e-Wallet, Pembayaran, Pembelian, Investasi, Digital Loan, Mobile Tunai, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Inilah informasi Lowongan Kerja Bina BNI PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk SMA SMK D3 S1 Tahun 2022

Posisi Bina BNI

Kualifikasi  :
  • Berpenampilan menarik & ideal
  • Usia 18-25 tahun terhitung saat pendaftaran
  • Tinggi badan (Pria 165cm, Wanita 155cm)
  • Pendidikan minimal SMA – S1 (Rata-rata rapor minimal 7.0 untuk semester 5 dan 6, IPK D1-S1 minimal 2.5)
  • Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama program
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum
  • Bersedia ditempatkan dimana saja diseluruh BNI Wilayah 17
NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
 
Lowongan Kerja Bina BNI PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk SMA SMK D3 S1 Tahun 2022

bniwgrumc@gmail.com

Silahkan kirim surat lamaran dan CV ke admin BNI Kantor Cabang Wonogiri melalui email dan dengan menyertakan link video perkenalan diri yang di upload melalui Instagram (no private account)


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya