Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka (Persero) Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka (Persero) Bulan Oktober 2022

Jika sudah tahu dimana salahnya, bergeraklah dan jangan mengulanginya kembali. Ubah cara anda segera dan lihat hasilnya ke depan. Jangan menghabiskan waktumu dengan mengulangi kesalahan yang sama dengan hari kemarin. Jika anda gagal hari ini, maka pelajari dimana letak kekuranganmu. Pastikan anda bisa tumbuh dan berkembang karena sudah pernah gagal. Kegagalan itu awal dari kesuksesan seseorang, Untuk itu jangan takut untuk mencoba kembali dan teruslah lakukan sampai anda benar benar mendapatkan pekerjaan impianmu

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan Balai Pustaka yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja Balai Pustaka ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal D3, S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja Balai Pustaka ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

Balai Pustaka bergerak di bidang penerbitan dan pengembangan buku, intellectual property serta pemberdayaan literasi dan Pendidikan.

Balai Pustaka adalah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dalam industri penerbitan, percetakan, dan multimedia.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan.


Sekretaris Direksi

Kualifikasi:
  • Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Energik dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Fresh Graduate
  • Diutamakan lulusan administrasi perkantoran atau kesekretariatan dari perguruan tinggi ternama
  • Usia Maksimal 23 Tahun
  • Tinggi badan Minimal 160 cm
NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
 
Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka (Persero) Bulan Oktober 2022

sdm@balaipustaka.co.id


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya