Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Persero) Tingkat SMK D3 S1 Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Persero) Tingkat SMK D3 S1 Bulan Oktober 2022

Sukses bukanlah akhir, kegagalan bukan fatal. Yang terpenting adalah keberanian untuk melanjutkan. Terkadang inilah yang membuat orang berpikir bahwa sukses itu ada masanya, dan gagal itu sebuah putus asa dan masa untuk menyerah. Padahal tidak ada batas setiap orang untuk gagal dan sukses. Semua harus dijalani dengan sungguh sungguh. Walaupun anda sudah masuk kategori sukses dibidangmu, maka jalani dan lakukan semua proses pekerjaan dengan baik

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT INTI (Persero) yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal SMA, SMK, D3, S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja PT INTI (Persero) ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

PT Industri Telekomunikasi Indonesia atau disingkat INTI adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Internship INTI Batch 2
Dear Sobat Bandung, PT INTI (Persero) sedang membuka lowongan Internship nih untuk penempatan di beberapa Divisi kami. Yuk intip syarat-syaratnya!
1. Laki-laki/Perempuan dengan maks usia 23 tahun
2. SMK/S1, Fresh Graduate dengan Kelulusan tahun 2022
3. Diutamakan Jurusan Hukum, Manajemen, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Akuntansi, & Administrasi Perkantoran
4. Domisili di Kota Bandung
5. Memiliki Laptop
6. Diprioritaskan untuk lulusan Universitas / SMK yang sudah bekerja sama dengan Perusahaan
7. Pendaftaran dapat diakses pada link berikut: https://s.id/internshipINTI02 dan ditutup sampai dengan tanggal 26 Oktober 2022.

Catatan : Pengumuman Tahapan Lanjutan dan Kelulusan akan diinformasikan via email internship@inti.co.id, dan PT INTI tidak memungut biaya untuk segala kegiatan rekrutmen.

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja BUMN PT INTI (Persero) Tingkat SMK D3 S1 Bulan Oktober 2022

silakan daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya