Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Jamkrindo Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT. Jamkrindo Bulan Oktober 2022

Banyak dari kegagalan hidup adalah orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah. Iya jika sudah gagal maka jangan menyerah dulu. Pikirkan bahwa kegagalan itu untuk masa pembenahan dirimu. Lihat kualitas dan kemampuanmu yang amasih minim sehingga anda gagal. Nah berpikirilah positif bahwa anda perlu pembelajaran dana harus melalui fase pengembangan diri yang lebih baik. Jangan sia siakan waktumu untuk mendapatkan peluang itu kembali. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Jamkrindo yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja PT Jamkrindo ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja PT Jamkrindo ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

PT Jaminan Kredit Indonesia atau biasa disingkat menjadi Jamkrindo, adalah bagian dari Indonesia Financial Group yang berbisnis di bidang penjaminan kredit. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2019, perusahaan ini memiliki 9 kantor wilayah, 56 kantor cabang, dan 16 kantor unit pelayanan.

Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia atau disingkat Jamkrindo, merupakan BUMN yang didirikan Pemerintah Indonesia berdasarkan PP No. 41 Tahun 2008, tanggal 19 Mei 2008.

PT Jamkrindo merupakan perusahaan penjamin terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan penjaminan kredit, Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan nonprogram

Jamkrindo adalah sebuah BUMN di Indonesia yang bergerak di bidang penjaminan kredit. Saat ini Jamkrindo Cabang Kudus membuka kesempatan MAGANG dengan kriteria sebagai berikut 

kualifikasi 
  • Pendidikan minimal S1 (Bidang Studi: Ekonomi, MIPA, Statistik)
  • Pria Single, usia maks 25 tahun
  • Menguasai MS Office
  • Memiliki kemampuan analisis dan administrasi yang baik
  • Teliti, inisiatif dan bertanggung jawab
  • Mampu berkerja secara tim dan bekerja dengan target
  • Berpenampilan baik dan memiliki
  • kemampuan berkomunikasi dengan baik 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Lamaran dapat dikirim email ke:
 
Lowongan Kerja BUMN PT Jamkrindo Bulan Oktober 2022

Jamkrindo
recruitment.jmkkudus@gmail.com
Kirim email sampai tanggal 23 Oktober 2022
Dengan Melampirkan:
CV, KTP, No. Hp, Ijazah, Foto terbaru seluruh badan
Akun sosmed yang dapat dilihat
PT. Jamkrindo Cabang Kudus
Jl. Jend Sudirman Ruko Sudirman Square No. 12-14 Kudus
Up. Bagian SDM

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya