Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja CSR Plasa Telkom D3 S1 Semua Jurusan Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja CSR Plasa Telkom D3 S1 Semua Jurusan Bulan Oktober 2022

Menjalin relasi dengan alumni adalah Cara mudah mendapatkan pekerjaan. Bayangkan saja ketika kamu memiliki pertemanan yang luas dengan alumnus yang sudah bekerja. Kamu bisa mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru melalui relasi yang sudah kamu bangun. Mungkin para alumni bisa memberikan informasi secara update mengenai penerimaan lowongan kerja ditempat mereka bekerja. Dan cara ini termasuk cara Perluas koneksi dalam dunia kerja. Bahkan, bisa saja seorang alumni memberikan sebuah posisi pekerjaan kepada anda. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Inilah informasi yang kami tawarkan bagi para pelamar lulusan baru ataupun berpengalaman dalam mengisi posisi jabatan menarik pada lowongan kerja  CSR Plasa Telkom ini. Pada loker  CSR Plasa Telkom yang dipublish untuk pelamar yang berpendidikan minimal D3, S1. Nah segera persiapkan dirimu untuk melamar pada lowongan kerja  CSR Plasa Telkom ini. Pastikan juga, kriteria dan pendidikanmu sesuai dengan persyaratan lowongan kerja  CSR Plasa Telkom tersebut. 

Apa kegunaan plasa telkom, Beberapa bentuk layanan dapat dilakukan di Plasa Telkom Digital, seperti pasang baru IndiHome, upgrade layanan, aktivasi Add-on IndiHome, pembayaran tagihan, serta informasi produk, dan layanan Telkom lainnya.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Job Description

1.Handling complain, registrasi dan permintaan info customer
2.Ekskalasi tiket kendala customer ke divisi sesuai dengan kebutuhan 
3.Memastikan keluhan dan permintaan pelanggan terpenuhi
4.Membuat reporting progress pekerja

Job Requirement
1. Pria, tinggi badan minimal 165 cm
2. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
3. Usia maksimal saat rekrutasi 25 tahun
4. Belum menikah
5. Siap bekerja dibawah tekanan
6. Berpengalaman dibidangnya lebih diutamakan
7. Berpenampilan menarik
8. Sudah Vaksin 2 

Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja CSR Plasa Telkom D3 S1 Semua Jurusan Bulan Oktober 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya