Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja KFC Indonesia Tingkat SMA SMK Posisi Crew Restaurant Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja KFC Indonesia Tingkat SMA SMK Posisi Crew Restaurant Bulan Oktober 2022

Menjadi pelamar freshgraduate bukanlah hal menakutkan untuk setiap orang. Jangan panik, menjadi fresh graduate bukanlah mimpi buruk. Banyak hal yang bisa anda jadikan sebagai pegangan agar kamu sukses di dunia kerja. Bila kamu belum juga mendapatkan pekerjaan, alangkah baiknya kamu bisa menekuni hobimu. Ingat dari hobi juga kamu mendapatkan pekerjaan. dan hobipun bisa menghasilkan uang dan pekerjaan. Isi waktumu dengan menekuni hobimu sembari kamu juga menunggu panggilan dari perusahaan. Banyak kok orang orang diluar sana yang sukses dari menekuni hobi. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Pada pagi hari ini kami akan memposting sebuah lowongan kerja KFC Indonesia terbaru untuk para pencari pekerjaan. Lowongan kerja KFC Indonesia ini sangat cocok untuk pelamar freshgraduate maupun yang sudah berpengalaman. Nah bagi kamu yang siap menerima tantangan dan memiliki kemampuan sesuai dengan pendidikan yang dibutuhkan, segera persiapkan dirimu. Berkas lamaran dan kriteria sangat penting dan harus disesuaikan untuk mendapat balasan lebih cepat dari perusahaan. Lowongan kerja KFC Indonesia ini dibuka bagi mereka yang saat ini masih menganggur dan ingin sebuah posisi. Nah inilah informasi lowongan pekerjaan yang dibuka secara gratis untuk anda

Kentucky Fried Chicken Indonesia merupakan restoran cepat saji franchise yang dikelolah oleh PT. Fast Food Indonesia Tbk yang didirikan oleh Gelael Group pada tahun 1978 setelah mendapat hak waralaba dari KFC Corporation.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Posisi : Crew Restaurant

KFC Tondano, Sulawesi Utara
KFC TERMINAL 3 ULTIMATE Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta
KFC CITY MALL LAHAT Sumatera Selatan
KFC ARENA FANTASI BALIKPAPAN
KFC BONTANG

Bertugas di area dinning guna memastikan seluruh fasilitas yang berada di area front of house dalam keadaan bersih, terawat dan berfungsi sesuai standar. serta menunjukkan sikap keramahtamahan dan memberikan pelayanan sesuai standar kepada customer.

Uraian Pekerjaan :

  • Bertugas di bagian front of house/back of house
  • Bertugas memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan
  • Membuat, menyiapkan, dan menyajikan produk yang bermutu tinggi
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapihan area restoran demi kenyamanan pelanggan
Kriteria :

  • Usia minimal 18 thn
  • Usia maksimal 24 thn
  • Pendidikan minimal SLTA/Sederajat
  • Status belum menikah
  • Tinggi badan Pria min 165 cm
  • Tinggi badan Wanita min 160 cm
  • Sudah vaksin Covid-19 minimal vaksin 2

Pendaftaran secara online
Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
 
Lowongan Kerja KFC Indonesia Tingkat SMA SMK Posisi Crew Restaurant Bulan Oktober 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya