Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Plasa TELKOM Tingkat D3 S1 Semua jurusan Bulan November 2022

LOWONGANKERJA115.COM, Lowongan Kerja Plasa TELKOM Tingkat D3 S1 semua jurusan Bulan November 2022

Jangan sia siakan perjuangan diawal jika anda ragu diakhir perjalanan. Sekali anda berjalan untuk menggapai tujuanmu, maka yakinkan bahwa kamu mampu dan siap. Setiap kali kamu menemukan dirimu meragukan seberapa jauh kamu bisa melangkah, ingatlah seberapa jauh kamu telah datang. Ingatlah semua yang telah kamu hadapi, semua pertempuran yang telah kamu menangkan, dan semua ketakutan yang telah kamu atasi.Kamu tidak "tidak cukup baik". Kamu hanya tidak melihat dengan cukup jelas, tidak berusaha cukup keras, dan tidak cukup memercayai diri sendiri

LOWONGAN KERJA NOVEMBER 2022. Pada hari ini kami akan memberikan sebuah postingan terbaru mengenai lowongan kerja terbaru dari perusahaan Plasa TELKOM yang akan dibuka bagi peserta yang butuh pekerjaan dan belum memiliki posisi pekerjaan. Nah Rekrutmen lowongan kerja ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal D3, S1. Bagi anda yang merupakan calon calon kandidat terbaik yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja Plasa TELKOM ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

Apa kegunaan plasa telkom, Beberapa bentuk layanan dapat dilakukan di Plasa Telkom Digital, seperti pasang baru IndiHome, upgrade layanan, aktivasi Add-on IndiHome, pembayaran tagihan, serta informasi produk, dan layanan Telkom lainnya.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

CSR Plasa Telkom

Job Description
Jobdesk :
1.Handling complain, registrasi dan permintaan info customer
2.Ekskalasi tiket kendala customer ke divisi sesuai dengan kebutuhan
3.Memastikan keluhan dan permintaan pelanggan terpenuhi
4.Membuat reporting progress pekerja

Job Requirement :
1. Belum menikah
2. Usia maksimal saat rekrutasi 25 tahun
3. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
4. Tinggi minimal
- Laki-laki : 165 cm
5. Siap bekerja dibawah tekanan
6. Berpengalaman dibidangnya lebih diutamakan
7. Diutamakan yang berdomisili Rangkasbitung dan sekitarnya
8. Berpenampilan menarik
9. Sudah Vaksin 3

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.


Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Plasa TELKOM Tingkat D3 S1 Semua jurusan Bulan November 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya