Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara Accounting Analyst Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara Accounting Analyst Bulan Oktober 2022

Mulailah dengan melakukan apa yang perlu, lalu apa yang mungkin, dan tiba-tiba kamu bisa melakukan yang tidak mungkin. Dalam dunia kerja, mencoba sesuatu itu penting, apalagi anda mencoba sesuatu yang berbeda. Kreatif dalam melakukan sebuah pekerjaan akan menimbulkan ide ide yang cemerlang. Lebih baik gagal karena telah mencoba daripada belum sama sekali mencoba sudah menyerah. Hal ini sebuah penyemangat bagi mereka yang masih gagal dalam mencari pekerjaan. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Saat ini kami memberikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru bagi kandidat muda berpendidikan minimal S1 dalam mengisi posisi jabatan menarik di perusahaan PT Astra Tol Nusantara. Pada lowongan kerja PT Astra Tol Nusantara ini dibutuhkan kandidat yang mau mengembangkan dan memiliki kemauan untuk berkarir bersama perusahaan. Nah jangan tunggu lama lagi, persiapkan dirimu secara matang untuk melamar lowongan kerja PT Astra Tol Nusantara ini. Baca terlebih dahulu persyaratan dan kriteria yang dibutuhkan serta sesuaikan dengan kemampuan dan pendidikan yang anda miliki

PT Astra Tol Nusantara adalah induk perusahaan bagi lini bisnis tol, sedangkan PT Astra Nusa Perdana menjadi induk perusahaan bagi lini bisnis infrastruktur logistik.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Inilah informasi lowongan kerja PT Astra Tol Nusantara beserta kriteria dan pendidikan yang dibutuhkan, baca semua persyaratan dengan baik baik terlebih dahulu

Accounting Analyst

Deskripsi
Menganalisis dan melakukan pencatatan akuntansi sesuai dengan standar PSAK dan IFRS serta menyusun laporan keuangan Grup Astra Infra.?

Persyaratan
  • Min. Lulusan S1 Akuntansi.
  • Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman.
  • Min. GPA 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (spoken & written).
  • Memiliki kemampuan analytical thinking, communication, teamwork yang baik, serta attention to details.
  • Memiliki minat yang tinggi pada industri investasi dan infrastruktur.

Disclaimer: 
  • Semua aplikasi akan diproses melalui website Astra Career. Aplikasi yang masuk melalui email Astra Infra Careers tidak akan diproses.
  • Hanya kandidat yang lolos ke tahap selanjutnya yang akan mendapat notifikasi atau undangan.
  • Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses rekrutmen posisi ini dapat menghubungi Astra Infra Recruitment Team (careers@astrainfra.co.id).
NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Jika kamu berminat dengan lowongan kerja PT Astra Tol Nusantara, segera ajukan lamaranmu melalui via online

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara Accounting Analyst Bulan Oktober 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya