Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Development Program Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Development Program Bulan Oktober 2022

Dua puluh tahun dari sekarang, kamu akan lebih dikecewakan dari hal-hal yang tidak kamu lakukan dibanding hal-hal yang telah kamu lakukan. Kesempatan seseorang dengan lainnya pasti akan berbeda beda. Mungkin kamu mempunyai kesempatan yang baik pada hari ini dibandingkan esok hari. Maka lakukanlah pada hari ini, jangan tunggu peluangmu hilang begitu saja. Sama seperti anda mencari pekerjaan, jangan tunggu kesempatan hari ini terbuang sia sia karena faktor kemalasan. Tekadkan pada diri anda bahwa kamu butuh semangat dan kerja keras setiap hari dalam meraih pekerjaan impianmu. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Saat ini kami tawarkan sebuah informasi mengenai lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk . Pada lowongan kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk ini dibuka untuk talenta muda mudi yang mempunyai kemauan dan siapa menerima tantangan dalam mengembangkan perusahaan untuk mengisi posisi jabatan menarik. Lowongan kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk ini dikhususkan bagi pelamar yang berpendidikan minimal S1 dengan kriteria yang kami rangkum pada persyaratan loker tersebut

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan.

Inilah lowongan kerja terbaru mengenai PT Bank Maybank Indonesia dengan persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut 

Digital Management Development Program (DMDP)

Digital Management Development Program (DMDP) adalah program pengembangan bagi lulusan terbaik dari Universitas terkemuka dan memberikan kesempatan dan akselerasi karir di Perbankan sebagai Young Professional Bankers. DMDP merupakan fast track untuk mengembangkan Talented and Youth Enthusiasts seperti anda untuk memulai karir sebagai di bidang Perbankan

Program ini menerapkan prinsip pengembangan komprehensif yang menggabungkan pembelajaran dalam kelas, on the job training serta bimbingan dan pendampingan khusus dari Mentor berpengalaman di Maybank.

Requirement
  • Fresh Graduates atau memiliki pengalaman kerja max 2 tahun.
  • Smart, adaptif, kemauan belajar yang tinggi, memiliki motivasi tinggi, mandiri.
  • Minimun S1 dari jurusan Ekonomi, Matematika, Teknik, Teknologi Informasi atau Sistem Informasi dan lain-lain daru Universitas terkemuka (IPK min 3 dari 4).
  • Memiliki pengetahuan mendasar terkait UI/UX, memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris akan menjadi nilai lebih.

Information Technology Development Program (ITDP)


ITDP adalah program pengembangan yang ditujukan bagi Lulusan terbaik dan memberikan kesempatan dan akselerasi karir di dunia perbankan, khususnya pada Unit Kerja Information Technology (IT).

ITDP merupakan fast track untuk mengembangkan Talented and Youth Enthusiasts seperti anda untuk memulai karir sebagai IT Professional.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan komprehensif yang menggabungkan pembeajaran dalam kelas, on the job training serta bimbingan dan pendampingan khusus dari Mentor berpengalaman di Maybank.

Requirement :

  • Minimum S1 dari IT, Information System atau Ilmu Komputer dari Universitas terkemuka (Minimum IPK of 3, scale 4)
  • Fresh Graduates atau memiliki pengalaman kerja max 2 tahun
  • Smart, mudah beradaptasi, keinginan yang besar untuk belajar, memiliki motivasi yang tinggi, self driven

Relationship Management Development Program (RMDP)


Program ini menawarkan pelatihan yang comprehensive dan pengalaman di bidang Perbankan untuk mempersiapkan talenta muda yang siap membawa Maybank Indonesia ke tingkat kinerja dan pertumbuhan yang lebih baik lagi. Lulus dari program ini berpotensi sebagai Future Leader.

Requirement
  • Minimum S1 dari Management Bisnis, Pemasaran dan Jurusan lainnya dari Universitas terkemuka (Minimum IPK 3.00)
  • Memiliki pemikiran analitis yang sangat baik, gigih dan berorientasi pada target
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan interpersonal skill
  • Memiliki pengalaman sebagai Marketing di Perbankan atau industry financial lainnya lebih diutamakan
  • Memiliki passion di bidang Marketing
  • Usia maksimal 25 tahun

Management Development Program (MDP)

MDP merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi para lulusan terbaik untuk memberikan kesempatan serta percepatan karir perbankan khususnya di bidang IT, lini bisnis SME, Komersial dan Konsumer Maybank. Lulusan program ini akan menjadi garda depan kontributor pendapatan dan memiliki potensi sebagai pemimpin bank di masa depan.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan komprehensif dengan kombinasi pembelajaran di kelas dan lapangan, kegiatan On the Job Training (OJT), serta pengarahan dan pendampingan khusus oleh mentor yang merupakan Manajer Senior handal, sukses dan terpilih di Maybank.

Persyaratan untuk mengikuti Management Development Program (MDP)

  • Minimum Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  • Mahasiswa S1 di semester terakhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • IPK Minimum 2.75
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan berorientasi pada target akan memberi nilai tambah bagi kandidat
Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Development Program Bulan Oktober 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya