Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Johnson & Johnson Indonesia Bulan Oktober

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Johnson & Johnson Indonesia Bulan Oktober 2022

Cara Mencari Kerja Bagi Fresh Graduate adalah masa masa paling sulit karena belum memiliki pengalaman kerja sama sekali. Faktor utama untuk mendapatkan sebuah pekerjaan adalah kebiasaan kamu untuk melakukan seusatu. Bila hal usaha yang dilakukan salah maka kamu akan banyak belajar dan harus memanfaatkan Setiap Peluang. Nah bagaimana cara mencari kerja untuk seorang pemula adalah dengan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Kesempatan memang ada terus namun ketika anda mempersiapkan setiap peluang dengan sungguh sungguh maka semua yang anda lakukan akan berjalan dengan mulus. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Sebuah info loker PT Johnson & Johnson Indonesia terbaru yang kami posting buat anda yang belum memiliki pekerjaan untuk saat ini, Sebuah pekerjaan ini dikhususkan bagi mereka yang berpendidikan minimal S1 dalam mengisi posisi jabatan menarik. Lowongan kerja PT Johnson & Johnson Indonesia dibuka dalam mencari talenta muda mudi yang mempunyai kriteria dan siap menerima tantangan dalam mengembangkan usaha perusahaan. Sebelumnya, kamu terlebih dahulu mempersiapkan berkas lamaran dengan lengkap agar lebih optimal dan menjadi calon kandidat dengan kualifikasi terbaik yang memenuhi syarat menjadi calon karyawan.

PT Johnson & Johnson Indonesia bergerak di empat sektor bisnis yang berbeda, yaitu sektor: Consumer Health, Pharmaceutical, Medical Devices dan Vision.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Operations Management Trainee

Job Description
  • The Johnson & Johnson Management Trainee Program is a structured 18 months on the job training program and well-defined training curriculum highlighting on core competency and values.
  • During the 18 months program, the trainees will undergo a development scheme incorporating on-the-job training, cross-functional assignments, classroom training and personalized rotations to different functions (Manufacturing, Warehouse, Planning/ Supply Chain and Make Excellence).
  • The Management Trainee will be equipped with general technical and business acumen exposure to assume further responsibilities at Johnson & Johnson.
  • Mentoring and Coaching by Senior Management throughout the 18 months, the Management Trainee will be given on-the-job development through stretched assignments in his/her chosen function supported by a mentor. And the Management Trainee will be also paired up with a peer as they buddy under the Buddy System.
  • As a Johnson & Johnson Management Trainee, they will be given wide exposure and development opportunities to explore their potential.

Qualifications
  • A recognized Degree in Mechatronics or Electrical Engineering or equivalent
  • Fresh graduates or those with less than 1 year working experience; minimum CGPA of 3.0 or a First-Class Honors are encouraged to apply
  • Has demonstrated strong leadership experience and potential; for example, had held key leadership roles in extracurricular activities, voluntary work or other significant undertakings
  • Has demonstrated the ability to work in a team setting and has contributed to the achievement of a team’s success
  • Possesses strong analytical and problem-solving abilities
Pendaftaran secara online
Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
 
Lowongan Kerja PT Johnson & Johnson Indonesia Bulan Oktober 2022

silakan daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya