Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT TELKOM Internship Program DDB Bulan Oktober

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT TELKOM Internship Program DDB Bulan Oktober 2022

Ketika hidup menjatuhkanmu, cobalah untuk bersandar. Karena jika kamu bisa melihat ke atas, kamu bisa bangun. Biarkan alasanmu membuatmu bangkit kembali. Masih ingat pepatah kadang kita diatas, kadang dibawah. Nah hal ini yang harus anda pelajari ketika kamu berada dibawah dan amampu mengatasi segala permasalahan sehingga kamu lebih siap menghadapi tantangan. Disamping itu, ketika diatas sebaiknya anda mampu mempersiapkan hal hal yang kemungkinan terjadi secara tiba tiba. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Berikut ini adalah sebuah informasi loker terbaru dari perusahaan PT TELKOM yang akan dipublish untuk calon kandidat pencari kerja dalam mengisi posisi jabatan menarik. Pada rekrutmen PT TELKOM ini dibuka bagi pelamar berpendidikan minimal S1 dengan kemauan yang tinggi untuk mengembangkan visi dan misi perusahaan. Nah anda yang berjiwa muda dan memiliki semangat untuk bekerja, segera persiapkan dirimu dalam melamar lowongan kerja PT TELKOM ini dan segera ajukan lamaranmu secepatnya

PT Telkom Indonesia Tbk, biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja, adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Lowongan Kerja PT TELKOM Internship Program DDB Bulan Oktpber 2022

Telkom DDB Internship Program is back, Yuk daftarkan diri kamu segera untuk menjadi bagian dari Future Digital Talent pada Recruitment Internship Program DDB Telkom Batch Match Up Januari 2023.

Internship Program DDB Telkom Batch Match Up Januari 2023

Persyaratan :

  • Mahasiswa/i aktif S1 tingkat 3 (minimal semester 6) atau D3 tingkat 2 (minimal semester 4)
  • Berkomitmen kerja penuh waktu (Senin-Jum’at) selama 6-12 bulan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik serta dapat bekerja dalam tim maupun mandiri
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Jakarta dan/atau Bandung

Nantinya, Digisers akan melaksanakan magang dengan skema Flexible Work Arrangement loh! So, tunggu apalagi? Yuk, daftarkan dirimu segera

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT TELKOM Internship Program DDB Bulan Oktpber 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya