Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA PT Haleyora Powerindo Anak PLN Group Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja SMA PT Haleyora Powerindo Anak PLN Group Bulan Oktober 2022

Untuk para pencari kerja, masa depan kalian tergantung pada apa yang kalian lakukan hari ini, oleh karena itu lakukan yang terbaik, jangan bermalas- malasan. Lakukanlah apa yang menurutmu berguna untuk pengembangan karirmu dimasa depan. Jangan tunggu hari esok kalau pada saat ini kamu bisa untuk bergerak. Ingat peluangmu dihari ini tidak akan sama dengan esok hari atau dihari hari lainnya. Jadi pergunakan kesempatan yang ada untuk membangun kemampuanmu. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Haleyora Powerindo yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja PT Haleyora Powerindo ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal SMA, SMK, D3, S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja PT Haleyora Powerindo  ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

PT Haleyora Powerindo merupakan anak perusahaan PT PLN ( Persero). Anak perusahaan BUMN ini bergerak di bidang Operation dan Maintenance pada jaringan transmisi dan distribusi kelistrikan untuk seluruh Sumatera, Jawa dan Bali

Inilah Lowongan kerja PT Haleyora Powerindo dengan kualifikasinya 

Asset JTR dan SR

Kualifikasi 
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Mampu mengoperasikan komputer dan gadget android
  • Wajib memiliki handphone android dengan spesifikasi RAM 4GB dan kapasitas internal 64 GB
  • Mampu bekerja sesuai dengan target yang telah ditentukan 
  • Jujur disiplin dan bertanggungjawab
  • Status kemitraan 
  • Memiliki kendaraan sepeda motor dan SIM C yang berlaku
  • Penempatan kota palembang, sekayu, mariana, pangkalan balai

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja SMA PT Haleyora Powerindo Anak PLN Group Bulan Oktober 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya