Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK PT Lotte Indonesia Operator Produksi Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Lotte Indonesia Operator Produksi Tingkat SMA SMK Bulan Oktober 2022

Kamu akan tertabrak, meski berada di jalur yang benar jika kamu hanya diam dan duduk di sana. sama ketika anda belum sukses namun kamu pada jalan yang benar, sebetulnya hal ini biasa saja, jangan terlalu panik, kamu hanya tinggal menunggu waktu yang pas saja kapan anda mendapatkan kesuksesan itu. Walaupun kamu suksesnya terlambat, jangan kuatir karena semua akan indah pada waktunya. Lakukan saja yang menurutmu bisa membuat anda semakin maju dan berkembang. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT. LOTTE Indonesia yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja PT. LOTTE Indonesia ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal SMA, SMK, D3, S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja PT. LOTTE Indonesia ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

PT. LOTTE Indonesia dan PT. LOTTE Trade & Distribution merupakan bagian dari LOTTE Group yang bergerak di bisnis makanan. Tujuan kami adalah membuat produk yang disukai setiap orang di Indonesia. Rangkaian produk kami antara lain permen karet, permen manis dan biscuit.

Inilah informasi Lowongan Kerja PT Lotte Indonesia Operator Produksi Tingkat SMA SMK Bulan Oktober 2022 sebagai berikut :

Operator Produksi

Job Highlights
  • Positive Working Environment
  • Work Benefit Package
  • BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan

Job Description
Mengoperasikan mesin produksi sesuai dengan SOP agar produksi berjalan dengan lancar

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal SMK/SMA sederajat
  • Fresh Graduate / Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dibidang yang sama lebih disukai
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Cepat, Teliti, Rajin dan Jujur dalam bekerja
  • Bersedia bekerja shift (sabtu/minggu)
  • Bersedia ditempatkan bekerja di Kawasan MM2100 Cikarang Barat

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Lotte Indonesia Operator Produksi Tingkat SMA SMK Bulan Oktober 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya