Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Haleyora Powerindo (PLN Group) Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Haleyora Powerindo (PLN Group) Bulan Oktober 2022

Ketika satu pintu tertutup, kamu tidak tahu kalau pintu lain terbuka. Dalam dunia kerja tidak ada kata habis pekerjaan. Jika anda gagal, bukan berarti kamu sama sekali tidak bisa bekerja. Masih banyak peluang diluar sana yang membutuhkan kemampuanmu. Masih banyak pekerjaan lain yang membutuhkan tenaga dan keahlianmu. Jadi, pikirkanlah bahwa hari ini kamu gagal bukan karena tidak mampu tetapi karena kurang beruntung saja, ataupun masih perlu semangat dan tekad yang lebih baik lagi. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Saat ini kami tawarkan sebuah informasi mengenai lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Haleyora Powerindo . Pada lowongan kerja PT Haleyora Powerindo ini dibuka untuk talenta muda mudi yang mempunyai kemauan dan siapa menerima tantangan dalam mengembangkan perusahaan untuk mengisi posisi jabatan menarik. Lowongan kerja PT Haleyora Powerindo  ini dikhususkan bagi pelamar yang berpendidikan minimal SMA SMK dengan kriteria yang kami rangkum pada persyaratan loker tersebut

PT Haleyora Powerindo (HPI) yang berafiliasi dengan salah satu group BUMN terkemuka di Indonesia. HPI memiliki cabang yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia dan memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam pengelolaan sumber daya manusia.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan.

LOWONGAN KERJA SMA SMK TAHUN 2022
Nah inilah lowongan kerja PT Haleyora Powerindo beserta kualifikasi dan kriteria untuk anda lengkapi 

Management Billing

Persyaratan :
  • Minimal SMA SMK Sederajat seluruh jurusan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Dapat mengoperasikan handphone android
  • Memiliki kendaraan roda 2 dan memiliki SIM C
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang terkait
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja secara individu maupun bekerja dalam tim
  • Penempatan cikarang
  • Batas pendaftaran 18 Oktober 2022
Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat PT Haleyora Powerindo (PLN Group) Bulan Oktober 2022

silakan daftar : https://jobs.hapindo.co.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya