Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Staf BUMN PT Amarta Karya (Persero) Bulan November 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Staf BUMN PT Amarta Karya (Persero) Bulan November 2022

Ketika keraguan memasuki pikiranmu, ingatlah seberapa jauh kamu telah melangkah dan siapa kamu sebenarnya, Jangan sia siakan waktumu yang sudah anda lalui. Ingat bahwa perjuanganmu akan sia sia jika anda melambat di tengah perjalanan. Tetap semangat dalam menggapai impianmu walaupun gagal menghantuimu. Percayalah pada imanmu dan ragukan keraguanmu. Jangan ragu ketika anda ingin berusaha, optimis bahwa kamu akan sukses dimasa depan

LOWONGAN KERJA NOVEMBER 2022. Pada hari ini kami akan memberikan sebuah postingan terbaru mengenai lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Amarta Karya (Persero) yang akan dibuka bagi peserta yang butuh pekerjaan dan belum memiliki posisi pekerjaan. Nah Rekrutmen lowongan kerja PT Amarta Karya (Persero) ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal S1. Bagi anda yang merupakan calon calon kandidat terbaik yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja PT Amarta Karya (Persero) ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Sahabat siapa nih yang udah nunggu-nunggu banget lowongan kerja amka ? dan mau jadi bagian Keluarga Besar amka. Kabar baik untuk kalian yang memiliki kemampuan dan berpengalaman sebagai Staff HSSE Management. PT Amarta Karya (Persero) membuka kesempatan berkarier sebagai Staff Staff HSSE Management.

Lowongan ini merupakan resmi dari PT Amarta Karya (Persero) dan tidak dipungut biaya apapun! Ayo segera daftarkan diri kalian, kami tunggu ya.

Staff HSSE Management

Kualifikasi

Pria
Usia 25 – 35 Tahun
Pendidikan S1 Teknik Informatika
Memiliki Pengalaman Kerja Minimal 3 Tahun Sebagai Software Development
Memahami Pemprograman Web/Mobile
Memahami Database MYSQL
Melampirkan Portofolio Program Yang Pernah Dibuat


Paling lambat: 04 November 2022

Segera Apply yah karna batas waktu pendaftaran ditutup tanggal 4 November 2022

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Kirimkan CV Anda ke :
recruitment@amka.co.id
Subject: SHM – Nama

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Staf BUMN PT Amarta Karya (Persero) Bulan November 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya