Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru KFC Indonesia Tingkat SMA SMK Besar Besaran Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru KFC Indonesia Tingkat SMA SMK Besar Besaran Bulan Oktober 2022

Ingatlah bahwa tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan terkadang merupakan keberuntungan yang luar biasa. Gagal bukan berarti anda tidak sukses, dengan gagal pasti kamu bisa memperbaiki kemampuanmu. Terkadang dengan gagal anda mengetahui dimana letak kekuranganmu. Dan kesempatan ini untuk belajar memperbaruhi keahlian yang mungkin masih kurang. Nah dari sini anda diajarkan mengenai raya syukur, apapun hasilnya anda tetap harus bersyukur. Karena tiba waktunya anda akan sukses dikemudian hari. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan KFC Indonesia yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja KFC Indonesia ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal SMA, SMK, D3, S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja KFC Indonesia ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Inilah informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Terbaru KFC Indonesia Tingkat SMA SMK Besar Besaran Bulan Oktober 2022

Kentucky Fried Chicken Indonesia merupakan restoran cepat saji franchise yang dikelolah oleh PT. Fast Food Indonesia Tbk yang didirikan oleh Gelael Group pada tahun 1978 setelah mendapat hak waralaba dari KFC Corporation.

Crew Restaurant 

KFC PALU HASANUDDIN
KFC HB JASSIN GORONTALO
KFC ARENA FANTASI BALIKPAPAN
KFC BAU-BAU
KFC PALU GRAND MALL
KFC KENDARI EDI SABARA
KFC MANADO MEGAMAS
KFC PALOPO CITY MARKET
KFC PINRANG
KFC BOX GEDUNG BIRU BALIKPAPAN
KFC BENCOOLEN MALL


Crew Restaurant
Bertugas di area dinning guna memastikan seluruh fasilitas yang berada di area front of house dalam keadaan bersih, terawat dan berfungsi sesuai standar. serta menunjukkan sikap keramahtamahan dan memberikan pelayanan sesuai standar kepada customer.

Uraian Pekerjaan :

Bertugas di bagian front of house/back of house
Bertugas memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan
Membuat, menyiapkan, dan menyajikan produk yang bermutu tinggi
Bertanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapihan area restoran demi kenyamanan pelanggan

Kriteria :

  • Usia Minimal 18 th
  • Usia Maksimal 24 th
  • Minimal SLTA/Sederajat
  • Tinggi badan pria minimal 165 cm
  • Tinggi badan Wanita minimal 158 cm
  • Vaksin Covid Minimal 2
  • Status belum menikah
  • Berpenampilan Menarik dan Energik
  • Siap bekerja secara Shift

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Terbaru KFC Indonesia Tingkat SMA SMK Besar Besaran Bulan Oktober 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya