Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mega Management Development Program Bulan Desember 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Mega Management Development Program Bulan Desember 2022

Loker Bank Mega Tahun 2022
Bank Mega merupakan sebuah lembaga keuangan perbankan terkemuka di indonesia yang saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru 

Rekrutmen lowongan kerja yang dibuka adalah penerimaan Mega Management Development Program (MMDP) tahun 2022. 

Perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dibidang jasa keuangan perbankan ini mengajak para talenta muda untuk mengisi kekosongan tenaga pegawai dengan kriteria pendidikan minimal sarjana S1. 

Bank swasta berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp ini membuka peluang kerja bagi calon kandidat yang berorganisasi dan mampu berkomunikasi dengan baik serta kuat dalam analisis dan penyelesaian masalah.

Salah satu bank swasta terpercaya di Indonesia ini membuka lowongan kerja bagi lulusan freshgraduate ataupun yang sudah berpengalaman dan siap mengikuti pendidikan selama 1 tahun dan periode ikatan dinasnya ketika dinyatakan lulusa seleksi. 

Lowongan kerja Bank Mega Tahun 2022
Nah bagi teman teman yang sudah siap bekerja dalam perusahaan perbankan khsusunya di lingkungan PT Bank Mega Tbk segera masukan lamaranmu dengan cepat secara online melalui pendaftaran loker Bank Mega sebagai berikut 

Mega Management Development Program (MMDP)

MMDP adalah salah satu program percepatan karir bagi lulusan baru yang potensial. Program pendidikan ini terdiri dari serangkaian kelas training dan praktik kerja lapangan yang mempersiapkan peserta menjadi calon pemimpin yang memiliki wawasan, kompetensi komunikasi, sikap kepemimpinan untuk sukses di industri perbankan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1/S2
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • IPK minimal 3,25 (untuk S2)
  • Aktif berorganisasi dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Kuat dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • Menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia mengikuti pendidikan selama 1 tahun dan periode ikatan dinasnya.
Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Bank Mega Management Development Program Bulan Desember 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya