Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Tenaga PT Sucofindo (Persero) Bulan Desember 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) Bulan Desember 2022

Rekrutmen PT Sucofindo (Persero) Tahun 2022

Perusahaan PT SUCOFINDO (Persero) atau kepanjangan dari PT Superintending Company of Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk tenaga security coordinator. 

Perusahaan Inspeksi Pertama di Indonesia ini mencari talenta muda mudi yang memiliki gelar sarjana S1 dan kriteria IPK minimal 2.50. 

Perseroan yang berkembang di bidang jasa survei dan inspeksi ini mengutamakan calon pelamar yang sudah memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang Security. 

Perusahaan inspeksi yang sahamnya dikuasai oleh Pemerintah Indonesia ini memberikan kesempatan bagi anda yang tertarik mnejadi bagian sebagai tenaga security dan bersedia penempatan di wilayah kantor pusat

Loker PT Sucofindo (Persero) Tahun 2022

Nah bagi anda yang tertarik dan menginginkan pekerjaan di instansi BUMN, Silakan ajukan lamaranmu secepatnya melalui lowongan kerja Sucofindo berikut ini

DIVISI UMUM DAN MANAJEMEN ASET MEMBUKA KESEMPATAN BERKARYA SEBAGAI PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)/KONTRAK - SECURITY COORDINATOR 2

Deskripsi Pekerjaan:

Mengelola keamanan, ketertiban, dan keselamatan gedung termasuk penanggulangan keadaan darurat (SPKD) sehingga tercipta keamanan, ketertiban dan keselamatan penghuni maupun pengunjung gedung termasuk menganalisa kejadian serta pengamanan terhadap seluruh aset milik perusahaan guna membuat suasana kerja yang aman dan tentram.

Kualifikasi :
  • Pendidikan Terakhir: S1
  • Minimal IPK: 2.50
  • Umur Maksimal: 35 Tahun
  • Status: Belum Menikah
  • Pengalaman: 2 Tahun
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang Security
  • Lokasi Kerja: Kantor Pusat

Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) Bulan Desember 2022

silakan daftar


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya