Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Officer Development Program Bank Mandiri Taspen Bulan November 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Officer Development Program Bank Mandiri Taspen Bulan November 2022

Jika semua berasal dari pikiran kita, maka bangunlah fondasi yang kuat dalam pola pikir kita agar siap menghadapi segala tangangan yang akan hadir dalam hidup. Bangunlah pemikiran yang kuat untuk memiliki hidup yang tahan banting. Kamu jika sukses berarti sudah siap untuk bekerja dengan penuh perjuangan. Harus rela berkorban demi mengapai semua impianmu dimasa depan. Jangan takut untuk gagal, karena itu awal dari kebangkitanmu

LOWONGAN KERJA NOVEMBER 2022. Pada hari ini kami akan memberikan sebuah postingan terbaru mengenai lowongan kerja terbaru dari perusahaan Bank Mandiri Taspen yang akan dibuka bagi peserta yang butuh pekerjaan dan belum memiliki posisi pekerjaan. Nah Rekrutmen lowongan kerja ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal D3, S1. Bagi anda yang merupakan calon calon kandidat terbaik yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja Bank Mandiri Taspen ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

PT Bank Mandiri Taspen, yang juga mempromosikan diri dengan nama Bank Mantap, adalah anak usaha Bank Mandiri yang terutama menyediakan layanan perbankan untuk pensiunan.

Bank Mantap merupakan sinergi 3 (tiga) BUMN besar yang tercermin dari namanya yaitu PT Bank Mandiri Taspen Pos, dengan demikian menjadi suatu komitmen untuk meningkatkan kinerja dan memberi manfaat yang lebih berarti bagi semua pemangku kepentingan Bank Mantap.


Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Inilah informasi Lowongan Kerja Officer Development Program Bank Mandiri Taspen Bulan November 2022 dengan kriteria sebagai berikut 

Officer Development Program IT [Bank Mandiri Taspen]
Qualifications:

  • S1/S2 from reputable universities with relevant field of studies Engineering (Computer/Informatics/Electro/Mathematics/Statistics)
  • Minimum GPA S1: 3,00 and S2: 3,00 
  • Maximum age S1: 26 years old and S2: 28 years old
  • Single and Remain to be Unmarried during the Program
  • Willing to be relocated all over Indonesia and commitment to work for the company after graduation
  • No direct (nuclear) family currently working as an active employee of Bank Mandiri Taspen
NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Officer Development Program Bank Mandiri Taspen Bulan November 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya