Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group) Fresh Graduate Development Program Tahun 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group) Fresh Graduate Development Program Tahun 2022

Lowongan Kerja Hasnur Group Tahun 2022
PT. Hasnur Jaya Utama yang merupakan bagian dari Hasnur Group saat ini membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda berpendidikan minimal sarjana S1. 

Perusahaan yang ternama di bidang Pertambangan Batubara, Kehutanan, Perkebunan, Infrastruktur dan Pelabuhan, Media, Perkapalan, dan Jasa di Indonesia, ini memberikan kesempatan berkarir bagi calon pelamar muda mudi untuk mengisi posisi jabatan sebagai Fresh Graduate Development Program (FGDP). 

Perusahaan yang memiliki kantor Pusat di Jakarta dan Kantor Operasi di Kalimantan Selatan ini sedang mencari profesional untuk membangun karir bersama kami yang siap di tempatkanan di site Rantau, Tapin – Kalimantan Selatan

Bagi teman teman yang berminat untuk bergabung dalam grup perusahaan di bidang Pertambangan ini, segera ajukan lamaranmu melalui lowongan kerja Fresh Graduate Development Program Hasnur Group berikut ini 

Loker Hasnur Group Tahun 2022
HASNUR GROUP adalah grup perusahaan di bidang Pertambangan Batubara, Kehutanan, Perkebunan, Infrastruktur dan Pelabuhan, Media, Pelayaran, dan Jasa di Indonesia, Kantor Pusat di Jakarta dan Kantor Operasi di Kalimantan Selatan. 

Posisi:
Fresh Graduate Development Program (FGDP)

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Minimal pendidikan S1 (Teknik Pertambangan, Teknik Geodesi, Teknik Geologi, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Lingkungan, Teknik Elektro, Kesehatan Masyarakat (K3)
  • IPK minimal 2,75
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Kalimantan Selatan
  • Berbadan sehat
  • Memiliki pengalaman organisasi di lingkungan kampus
  • Bersedia di tempatkanan di site (Rantau, Tapin – Kalimantan Selatan)

PENGUMUMAN :
  • PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group) tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)
Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group) Fresh Graduate Development Program Tahun 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya