Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PT Pertamina Patra Niaga Group) Tingkat D3 S1 Tahun 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PT Pertamina Patra Niaga Group) Tingkat D3 S1 Tahun 2022

Loker PT Patra Badak Arun Solusi Tahun 2022
PT Patra Badak Arun Solusi atau yang dikenal dengan singkatan PBAS mengajak talenta muda mudi untuk bergabung melalui rekrutmen lowongan kerja terbarunya sebagai tenaga kontrak. 

Perusahaan yang merupakan anak group dari PT Pertamina Patra Niaga ini, membuka lowongan kerja terbaru dengan lulusan diploma dan sarjana yang sudah memiliki pengalaman kerja 

Perusahaan yang membidangi usaha Jasa EPC (Engineering Procurement Construction), Commisioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services dan Training Services terkemuka ini memberikan peluang berkarir bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman di bidang Oil & Gas. 

Rekrutmen PT Patra Badak Arun Solusi Tahun 2022
Nah teman teman yang memiliki ketertarikan untuk bergabung bersama PT Patra Badak Arun Solusi segera ajukan lamaranmu secepatnya melalui lowongan kerja tenaga kontrak proyek sebagai berikut 

Project Control
Status Hiring: Kontrak Proyek

Kualifikasi:
  • Pendidikan min. S1/D3 Teknik.
  • Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun sebagai Project Control.
  • Memahami aplikasi Ms. Project.
  • Memahami mengenai Cost Estimate dan Cost Control.
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Oil & Gas dan dapat bergabung segera.

Project Manager
Status Hiring: Kontrak Proyek

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. S1 Teknik Mesin/Sipil.
  • Memiliki pengalaman kerja min. 5 tahun sebagai Project Manager di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan Oil & Gas.
  • Memahami aplikasi Ms. Project dan Autocad.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan pengawasa keselamatan kerja yang kuat, dan keterampilan yang tinggi untuk fasilitasi & kordinasi, mentoring & coaching, dan networking.
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Oil & Gas dan dapat bergabung segera.
Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) Tingkat D3 S1 Tahun 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya