Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Toyota Boshoku Indonesia Bulan Desember 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT. Toyota Boshoku Indonesia Bulan Desember 2022

Loker PT. Toyota Boshoku Indonesia Tahun 2022
PT Toyota Boshoku Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan TBINA saat ini sedang membuka penerimaan lowongan kerja calon kandidat baru untuk tenaga akuntansi dengan gelar sarjana Akutansi dan IPK Minimal 3.00 dari Universitas Terkemuka. 

Perusahaan yang merupakan bagian dari PT Toyota ini mencari calon kandidat terbaik yang paham akutansi biaya dan memiliki kemampuan menganalisa report. 

Pada rekrutmen PT. Toyota Boshoku Indonesia kali ini lebuh mengutamakan pelamar yang sudah memiliki pengalaman bekerja menggunakan SAP. 

Perusahaan yang dikenal sebagai pembuat suku cadang mobil dan interior yang sangat dinamis dan kompetitif ini membutuhkan tenaga pegawai yang berpengalaman kerja di bagian Accounting.

Lowongan kerja PT. Toyota Boshoku Indonesia Tahun 2022
Nah bagi kamu yang tertarik dan berminat bekerja pada perusahaan pemasok terkemuka di industri suku cadang mobil dan interior di Indonesia ini, segera lengkapi kualifikasimu dan ajukan secepatnya lamaranmu melalui lowongan kerja PT. Toyota Boshoku Indonesia berikut ini


ACCOUNTING STAFF
Persyaratan :
  • Laki-laki,
  • Usia max 29 tahun
  • Memiliki gelar sarjana Akutansi dengan IPK Min. 3.00 dari Universitas Terkemuka.
  • Memiliki Min. 2 tahun pengalaman kerja di bagian Accounting.
  • Memahami akutansi biaya
  • Memiliki pengalaman bekerja menggunakan SAP
  • Memiliki kemampuan menganalisa report
  • Memahami (Lisan dan Tulisan) Bahasa Inggris, dan/atau Bahasa Jepang
  • Berpengalaman di manufakturing

Buka Lowongan :
23-Nov-2022 s/d 30-Nov-2022

Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT. Toyota Boshoku Indonesia Bulan Desember 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya