Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional BNN Tingkat D3 S1 Besar besaran Tahun 2023 (242 Formasi)

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional BNN Tingkat D3 S1 Besar besaran Tahun 2023 (242 Formasi)

Rekrutmen Badan Narkotika Nasional 2023
Badan Narkotika Nasional atau lebih dikenal dengan singkatan BNN RI, Saat ini sedang membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal diploma dan sarjana

Dilansir dari bnn.go.id, Badan Narkotika Nasional memberikan kesempatan berkarir kepada seluruh warga negara indonesia yang berusia paling rendah 20 tahun, dan paling tinggi 57 tahun untuk mengisi 13 formasi jabatan yang dibutuhkan dalam pengadaan PPPK Tenaga Teknis BNN 2022

Loker Badan Narkotika Nasional Tahun 2023
Salah satu lembaga pemerintah non kementrian yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menangani dibidang Narkotika Nasional ini, sedang memberikan peluang berkarir bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan untuk alokasi kebutuhan formasi yang berbeda-beda.

Bagi teman teman yang berminat untuk mengisi posisi jabatan tenaga PPPK BNN, segera ajukan lamaranmu melalui lowongan kerja Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Formasi Tenaga Teknis Di Lingkungan Badan Narkotika Nasional Tahun 2023 berikut ini

Berikut daftar formasi jabatan yang dibutuhkan dalam pengadaan PPPK Tenaga Teknis di lingkungan BNN 2023, beserta jumlah alokasi kebutuhannya:

Ahli Pertama-Analis Sumber Daya Manusia Aparatur: 13
Ahli Pertama-Konselor Adiksi: 38
Ahli Pertama-Penata Laboratorium Narkotika: 4
Ahli Pertama-Penggerak Swadaya Masyarakat: 13
Ahli Pertama-Penyuluh Narkoba: 61
Ahli Pertama-Perencana: 14
Ahli Pertama-Pranata Hubungan Masyarakat: 2
Ahli Pertama-Pustakawan: 1
Terampil-Arsiparis: 15
Terampil-Asisten Konselor Adiksi: 70
Terampil-Asisten Penata Laboratorium: 4
Terampil-Paramedik Veteriner: 3
Terampil-Pranata Sumber Daya Manusia Aparatur: 4


Persyaratan umum

  • WNI.
  • Berusia paling rendah 20 tahun, dan paling tinggi 57 tahun.
  • Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, PPPK, prajurit TNI, anggota Kepolisian RI, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  • Memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan persyaratan jabatan.
  • Memiliki kompetensi yang dibuktikan dengan sertifikasi keahlian yang berwenang untuk jabatan yang mempersyaratkan.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Memiliki Ijazah dan Transkrip nilai.
  • IPK minimal 3,00 dalam skala 4.
  • Pelamar penyandang disabilitas yang melamar, wajib menyatakan bahwa pelamar merupakan penyandang disabilitas, dibuktikan dengan:
  • Dokumen/surat keterangan resmi dari RS Pemerintah/Puskesmas yang menyatakan jenis dan derajat kedisabilitasannya.
  • Video singkat yang menunjukkan kegiatan sehari-hari dalam menjalankan aktivitas sesuai jabatan yang akan dilamar.

Persyaratan khusus , yaitu:

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang kerja yang relevan dengan Jabatan fungsional yang dilamar.
  • Bagi pelamar jabatan Penyuluh Narkoba, memiliki pengalaman di bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).
  • Bagi pelamar jabatan Konselor Adiksi dan Asisten Konselor Adiksi, memiliki pengalaman dengan pelaksanaan tugas di bidang rehabilitasi.
  • Bagi pelamar jabatan Penata Laboratorium Narkotika dan Asisten Penata Laboratorium Narkotika, memiliki pengalaman dengan pelaksanaan tugas di bidang laboratorium kimia/farmasi.
  • Bersih dari penyalahgunaan Narkoba, dibuktikan dengan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba dari Klinik Pratama pada BNN Provinsi, BNN Kabupaten/Kota atau RS Pemerintah/Daerah atau Puskesmas, yang diterbitkan mulai dari tanggal pengumuman Pengadaan PPPK formasi Tenaga Teknis di lingkungan BNN 2022.

Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.




Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya