Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk Bulan Desember 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk Bulan Desember 2022


Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk 2022
PT. Gudang Garam Tbk atau PT Perusahaan Rokok Tjap Gudang Garam Tbk, saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk talenta muda mudi berpendidikan minimal sarjana S1. 

Salah satu merek/perusahaan produsen rokok ternama dan terkemuka di Indonesia ini mengajakn para telenta berbakat untuk bergabung menjadi tenaga Brand Executive dan Information Technology Infrastructure Manager

Perseroan terbatas yang tergolong dalam pemimpin pasar dan yang terbesar dalam produksi rokok kretek dalam negeri ini memberikan peluang berkarir terbaru bagi anda yang sedang mencari pekerjaan bagi lulusan frshgraduate ataupun yang sudah berpengalaman melalui lowongan kerja pt gudang garam lulusan sma

Lowongan Kerja PT Gudang Garam tbk kediri
Nah bagi teman teman yang mau berkarir dalam perusahaan rokok produksi gudang garam ini segera ajukan lamaran mu secepatnya melalui lowongan kerja PT Gudang Garam dengan kriteria sebagai berikut


Brand Executive

Responsibilities

Manage and execute brand daily activities to achieve brand objectives in terms of market share, volume, brand health.


Qualifications

  • Bachelor or Master's Degree from business/branding/marketing major with minimun GPA. 3.00
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Having a good : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, and Fast Learner

Information Technology Infrastructure Manager

Job Desc

Plan, coordinate, develop and ensure all IT infrastructure operational activities run in accordance with IT best practices and related standard procedures that have been set.


Qualifications

  • Minimum Bachelor Degree in Information Systems/Computer Science.
  • Have minimum 5 years as Data Center Operation Manager/IT Infrastructure and Network Manager.
  • Have experience in IT Project Management, IT Infrastructure in area of Network Management, Security Management, Hardware and Software, Data Center Management and Operation.
  • Have certifications such as MCSE (Microsoft Certified System Engineer), CCNA (Cisco Certified Network Associate), and CCNP (Cisco Certified Network Professional).
  • Mastering operating system platforms such as Windows, Linux, Mac-OS, and Unix.
  • Have a strong leadership and communication skills.

Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk Bulan Desember 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya