Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Semua jurusan Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Semua jurusan Tahun 2023

Rekrutmen PT Unilever Indonesia Tbk Tahun 2023
PT Unilever Indonesia Tbk atau dikenal dengan unilever saja, saat ini sedang membuka penerimaan lowongan kerja terbaru untuk pelamar yang berpendidikan minimal sarjana semua jurusan. 

Salah satu perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever ini membuka peluang berkarir bagi mereka lulusan baru maupun yang sudah berpengalaman. 

Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur, pemasaran dan distribusi barang konsumsi termasuk sabun, deterjen, margarin, makanan berbasis susu, es krim, produk kosmetik, minuman berbasis teh dan jus buah ini mencari tenaga pegawai dengan lulusan Universitas (atau akan lulus pada Maret 2023) dari semua jurusan dengan kemampuan kepemimpinan yang kuat

Bagi teman teman yang berminat untuk bekerja dalam perusahaan manufaktur dan pabrik ini, segera ajukan lamaranmu melalui lowongan kerja PT. Unilever Indonesia Tbk dengan kriteria sebagai berikut

U-Fresh is a graduate sales trainee program that aims to develop your career with a focus on Customer Development (Sales) within one year. By the end of this traineeship program, you will be assigned as Assistant Area Sales Manager or Assistant Field Execution Manager across locations in Indonesia.

Loker PT Unilever Indonesia Tbk 
This session will be a great opportunity to learn from Unilever leaders, network, and get the chance to be selected for U-Fresh Trainee!

Qualifications:
  • Lulusan Universitas (atau akan lulus pada Maret 2023) dari semua jurusan dengan kemampuan kepemimpinan yang kuat
  • Profesional dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Gelar Sarjana dengan IPK min 3,00 dari Universitas manapun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Due Date Application: 23 January 2023
Joining Date: March 2023

Tata cara pelamaran lowongan kerja Unilever
Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Semua jurusan Tahun 2023

silakan daftar


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya