Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XII Tingkat SMA SMK Sederajat Bulan Januari 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN Tingkat SMA SMK Sederajat Bulan Januari 2023

PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) atau disingkat dengan nama PTPN XII, Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi calon kandidat berpendidikan minimal SMA SMK sederajat. 

Dilansir dari ptpn12.com, PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) memberikan kesempatan kepada pelamar yang mau menjadi Tenaga PKWT - Sub Bagian Sekretariat dan siap ditempatkan di area PTPN XII 

Kami perusahaan BUMN yang mengelola usaha perkebunan mengundang tenaga-tenaga potensial yang memiliki integritas, gigih, ulet, pekerja keras, memiliki motivasi tinggi, dan berani menghadapi tantangan untuk bergabung dengan PT Perkebunan Nusantara XII. 

Loker PTPN XII 
Perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang agro bisnis dan agro industri, mencari talenta muda mudi untuk dijadikan sebagai Petugas House Keeping dan Admin

Nah bagi anda bermental kuat dan berkepribadian tangguh, segera ajukan lamaranmu untuk menjadi tenaga PKWT yang ditempatkan di wilayah jawa timur yang terbagi dalam tiga wilayah dan 34 kebun.

Posisi dan Kualifikasi Kandidat

Tenaga PKWT - Sub Bagian Sekretariat
Petugas House Keeping & Admin

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Berpenampilan menarik dan rapi
  • Bersikap sopan dan rendah hati
  • Bermental kuat dan berkepribadian tangguh
  • Terampil dan cekatan
  • Peka terhadap permasalahan dan kondisi pelayanan

Tata cara pendaftaran PT Perkebunan Nusantara XII 
Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XII Tingkat SMA SMK Sederajat Bulan Januari 2023

silakan daftar


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya