Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Magenta BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRI Management Development Ranger Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan kerja Magenta BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRI Management Development Ranger Tahun 2023


Lowongan kerja Bank BRI 2023 

Perusahaan keuangan perbankan, Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI membuka lowongan kerja terbaru sebagai Management Development Ranger melalui Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN 2023. Rekrutmen BRI kali ini akan mencari tenaga kerja yang berpendidikan minimal sarjana semua jurusan. Kesempatan kepada seluruh putra putri indonesia yang mau bergabung bersama lembaga keuangan perbankan terkemuka di indonesia ini melalui lowongan kerja magang BUMN BRI. 

Perlu diketahui, bahwa Bank BRI adalah badan usaha milik negara (BUMN) dengan memiliki aset dan nasabah paling banyak di indonesia. Tertarik bukan untuk merasakan berkarir dalam perusahaan perbankan ternama. Anda akan mendapatkan pengalaman kerja yang baik dan mampu meningkatkan skillmu dalam dunia perbankan. 

Sebagai Bank terbesar di Indonesia, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) tumbuh dan berkembang dengan dukungan dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki skill dan kompetensi yang unggul. Pengembangan SDM menjadi prioritas BRI untuk terus dapat berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi Nasabah BRI. Hal ini sejalan dengan semangat BRI untuk terus memberi makna Indonesia.

Perubahan kondisi ekonomi makro serta adanya tantangan pandemi Covid-19 yang memberikan dampak besar terhadap kelangsungan bisnis BRI, membuat BRI harus melakukan penyesuaian terhadap rencana perusahaan yang tepat serta melakukan inisiatif-inisiatif inovasi dan transformasi yang memberikan layanan terbaik bagi Nasabah BRI. Untuk itu kami memerlukan penelitian yang komprehensif untuk melihat perkembangan perekonomian serta dampaknya terhadap laporan keuangan Perusahaan.

Dengan mengikuti project ini, mahasiswa akan memiliki nilai tambah (value added) berupa wawasan kerja nyata, ilmu dan pengetahuan baru di industri perbankan, serta berkontribusi langsung terhadap pembangunan Indonesia sesuai fungsi BRI sebagai Agent of Development

Apa itu Magenta 2023 
Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN adalah program magang terpadu bagi santri, mahasiswa dan fresh graduate untuk mengaplikasikan semua ilmu yang telah didapat dengan cara mempraktekkan secara langsung di dunia kerja sehingga mendapatkan tambahan pengetahuan dan skill tentang standar kerja profesional di BUMN.

Bagi teman teman yang berminat untuk melamar pada lowongan kerja Bank BRI 2023 ini, segera lamar dan simak informasi pekerjaan berikut 

Posisi jabatan diperusahaan 
Adapun jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja Bank Rakyat Indonesia (Persero) adalah sebagai berikut :

Management Development Ranger
  • Jenjang Pendidikan
  • S1 Semua Jurusan, minimal IPK 3.00.
  • D4 Semua Jurusan, minimal IPK 3.00.
Human Capital Management Development

Jenjang Pendidikan
  • S1 Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Psikologi, Public Relation, Sistem Informasi, Statistika, Teknik Informatika, Televisi Dan Film, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Perpajakan, Ilmu Hukum, minimal IPK 3.25.

Cara melamar kerja / link lowongan kerja
Bila kamu adalah salah satu calon kandidat yang memiliki kriteria seperti pada lowongan kerja Bank Rakyat Indonesia (Persero) diatas, segera lakukan pendaftaran secara online pada link lowongan yang tertera. 

Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja BRI ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

 
Lowongan kerja Magenta BUMN Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRI Management Development Ranger Tahun 2023


Pendaftaran secara online
silakan daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya