Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Seluruh Indonesia Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Seluruh Indonesia Tahun 2023

Lowongan Kerja Astra International 2023
PT. Astra International Tbk Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru tahun 2023 untuk pendidikan Sarjana atau Master dari jurusan teknik, kehutanan, sains, statistik, K3 dan ekonomi (manajemen bisnis)

Sebuah perseroan yang dibentuk pada tahun 1957 sebagai perusahaan dagang ini, membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda mudi yang ingin bergabung menjadi tenaga Astra Sustainbility Development Program. 

Perusahaan yang dikenal dengan enam lini bisnis termasuk Otomotif; Jasa Keuangan; Alat Berat, Pertambangan & Energi; Agribisnis; Teknologi Informasi; Infrastruktur dan Logistik ini membuka peluang berkarir kepada calon kandidat lulusan baru atau yang memiliki maksimal 2 tahun pengalaman kerja. 

Rekrutmen pekerjaan Astra Sustainability Development Program akan dibuka secara online melalui laman resminya. Nah bagi kawan kawan yang memiliki kemauan untuk mencapai performa yang terbaik dan kemampuan bekerja dalam tim, segera ajukan lamaranmu melalui lowongan kerja Astra tahun 2023 ini

Berikut informasi kriteria lowongan kerja Astra 2023 secara detail :

Loker Astra 2023
Hi Young Talents, untuk pertama kalinya, Astra Sustainability Development Program telah dibuka! 
Ingin berkarir menjadi Sustainability Professionals dan berkontribusi bersama Astra untuk mencapai Astra's 2030 Sustainability Aspirations? Daftarkan diri Young Talents pada Sustainability Development Program sekarang juga! Kamu akan terlibat langsung dalam program dan lingkup kerja di bidang sosial, lingkungan dan tata pemerintahan (ESG) di 7 lini bisnis Astra. 

Dalam 6 bulan program development ini, kamu akan mendapatkan:
- In-class ESG/Sustainability training
- On-the-job training 
- Sustainability Certified Training 
- Coaching and mentoring with Astra Practitioners 
- Astra Internship Sustainability Project

Astra Sustainability Development Program


Deskripsi
Astra Sustainbility Development Program merupakan program untuk mempersiapkan Sustainability Professionals yang akan membantu Astra menghadapi tantangan di bidang Environment, Social, and Governance (ESG) dan berkontribusi dalam pencapaian target Aspirasi Keberlanjutan 2030 Astra di seluruh lini bisnis Astra. Peserta pelatihan akan mengikuti berbagai program pengembangan terkait ESG/Sustainability dan penerapannya di tujuh lini bisnis Grup Astra. 


Astra akan memberikan pembelajaran dan pelatihan holistik dari para trainer dan praktisi profesional selama 6 bulan program, antara lain:

  • In class training bersama Astra dan lembaga profesional di bidang ESG
  • Program sertifikasi sustainability
  • Mentoring dan coaching bersama para praktisi Astra
  • Penugasan improvement project dalam bentuk on job training di Astra Head Office dan Grup Astra
 
Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Seluruh Indonesia Tahun 2023

Persyaratan
  • Bersedia ditugaskan di seluruh area Indonesia
  • Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan teknik, kehutanan, sains, statistik, K3 dan ekonomi (manajemen bisnis) dengan IPK minimal 3.00
  • Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk lulusan baru
  • Memiliki minat yang kuat dan pengetahuan di bidang ESG, dengan pengalaman pada bidang terkait akan menjadi poin plus
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dalam bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan analisis dan interpersonal
  • Memiliki kemauan untuk mencapai performa yang terbaik dan kemampuan bekerja dalam tim

Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
silakan daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya