Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker BUMN Bank BRI (Persero) D3 S1 Customer Service & Teller Bulan Februari 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Loker BUMN Bank BRI (Persero) D3 S1 Customer Service & Teller Bulan Februari 2023. Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Bank BRI (Persero), Saat ini buka Loker terbaru sebagai Customer Service & Teller. Lowongan kerja perbankan ini, memberikan kesempatan berkarir kepada talenta muda mudi khususnya yang berada diwilayah Banyuwangi, untuk bergabung melalui Brilian Intership Program (Universal Banker). Peluang kerja ini cocok bagi Pencari Kerja yang memiliki ijasah minimal Diploma (D3) dan Sarjana (S1). Nantinya, Pelamar yang sudah dinyatakan lulus seleksi, Wajib ditempatkan di seluruh unit kerja BRI Branch Office Banyuwangi. 

Perlu diketahui, Bank Rakyat Indonesia, atau PT Bank BRI (Persero) adalah Perusahaan BUMN yang memberikan pelayanan Kuangan Perbankan terkemuka di Indonesia. Banyak sekali jenis dan produk produk Perbankan BRI yang menjadi pilihan dan primadona masyarakat indonesia dalam memenuhi solusi perekonomian keluarga. 

Tertarik dalam dunia perbankan? Khususnya di Bank BRI? Simak informasi Loker BUMN Bank Rakyat Indonesia dan Segera ajukan lamarannya. 

1. Posisi Jabatan : 

Brilian Intership Program
Universal Banker (Customer Service & Teller)

Apa itu BRILiaN Internship Program? Ini merupakan salah satu program internship Bank Rakyat Indonesia (Persero) untuk lulusan Diploma III (D3) dan Sarjana (S1), yang dilaksanakan selama 3 tahun. Pada BRILiaN Internship Program anda akan mendapatkan pelatihan dan pendidikan selama 3 (Tiga) Tahap, antara lain, tingkat basic di tahun ke-1, tingkat intermediate di tahun ke-2 , dan tingkat advance di tahun ke-3.

2. Persyaratan :

Adapun beberapa persyaratan yang perlu anda penuhi pada Lowongan kerja BUMN Bank BRI (Persero), berikut :
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun (belum berusia 25 tahun saat mendaftar seleksi)
  • Belum menikah & tidak menikah selama mengikuti pemagangan
  • Berpenampilan menarik, cekatan, jujur, mampu berkomunikasi dengan baik, sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI Branch Office Banyuwangi
  • Memiliki KTP dan SKCK
  • Batas Lowongan Kerja Paling Lambat 13 Februari 2023

3. Pendaftaran :

Proses pendaftaran Loker BUMN BRI, dapat dilakukan dengan cara mengirim lamaran ke alamat berikut 
 
Loker BUMN Bank BRI (Persero) D3 S1 Customer Service & Teller Bulan Februari 2023

BRI Branch Office Banyuwangi
Jl. Ahmad Yani No. 12 Kel. Penganjuran
Banyuwangi, Jawa Timur

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya