Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank DKI Semua Jurusan Posisi RM Kredit Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Bank DKI membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Relationship Manager (RM) Kredit Mikro dan RM Kredit Ritel, dengan penempatan di seluruh Indonesia. Dilansir dari laman recruitment.bankdki.co.id oleh lowongankerja15.com, Lowongan kerja ini terbuka untuk fresh graduate atau berpengalaman dengan pendidikan minimal S1 semua jurusan.

Bank DKI merupakan bank milik pemerintah daerah DKI Jakarta yang telah berdiri sejak tahun 1961. Sebagai bank daerah yang telah memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun, Bank DKI terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Posisi Relationship Manager (RM) Kredit Mikro dan RM Kredit Ritel di Bank DKI bertanggung jawab untuk melakukan penjualan produk kredit mikro dan kredit ritel kepada calon nasabah baru serta melakukan pengelolaan portofolio nasabah yang sudah ada.

Sebagai informasi tambahan, Bank DKI juga menawarkan berbagai fasilitas dan tunjangan bagi karyawan yang bergabung, seperti tunjangan kesehatan, tunjangan pendidikan, asuransi kesehatan, dan lain-lain. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan Bank DKI dan menjadi bagian dari tim yang hebat

Perlu diketahui, Visi Bank DKI adalah menjadi bank pilihan utama di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya serta menjadi bank terdepan di Indonesia dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan berkualitas. Sementara itu, misi Bank DKI adalah sebagai berikut:

  • Memberikan layanan perbankan yang terbaik dan inovatif kepada nasabah untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan nasabah.
  • Menjaga stabilitas keuangan Bank DKI dengan mengoptimalkan pengelolaan risiko secara berkelanjutan dan memperkuat kapasitas keuangan.
  • Meningkatkan kualitas sumber daya manusia Bank DKI melalui pengembangan dan pelatihan yang berkelanjutan serta memberikan penghargaan yang layak.
  • Menjalin kemitraan dengan stakeholder yang strategis, seperti pemerintah, masyarakat, dan mitra usaha, untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dan berkelanjutan.
  • Menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan transparan serta memenuhi standar peraturan dan etika perbankan yang berlaku.
  • Dengan visi dan misi yang jelas dan terukur, Bank DKI bertujuan untuk menjadi bank yang terpercaya dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja Bank DKI Bulan Maret 2023

Inilah informasi lowongan kerja 2023

Relationship Manager (RM) Kredit Mikro

Deskripsi
Era VUCA menuntut perubahan dalam berbagai bidang, khususnya terkait perubahan menuju Era Digitalisasi, termasuk di sektor Perbankan, Untuk menjawab tantangan ini, Bank DKI terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi Bank Pilihan Untuk Jakarta yang Maju dan Sejahtera.

RM Mikro bekerja untuk melindungi Bank dari kerugian dengan mengidentifikasi calon nasabah yang sesuai dengan kriteria yang berlaku. RM Mikro juga bertugas untuk mengelola penyusunan rencana kerja dan mencari nasabah pemilik usaha yang ingin melakukan peminjaman dana/modal dalam jumlah yang kecil, mengelola aktivitas penjualan produk kredit mikro, pemantauan proses pembayaran kredit hingga pinjaman tersebut dapat dilunasi oleh nasabah.

Persyaratan Pelamar

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Tinggi dan berat badan proporsional serta berpenampilan menarik.
  3. Pendidikan minimal Sarjana (S1) semua jurusan terutama pada jurusan yang relevan dengan bidang Perbankan.
  4. Akreditasi Universitas dan Program Studi minimal "Baik (B)"
  5. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK): PTN : minimal 2.75 (skala 4.00) dan PTS minimal  3.00 (skala 4.00).
  6. Usia maksimal. 30 Tahun (Fresh Graduate) dan 35 Tahun (Berpengalaman)
  7. Bersedia mengikuti ikatan dinas dengan PT Bank DKI.
  8. Tidak memiliki hubungan sedarah sampai dengan derajat ke satu baik vertikal maupun horizontal dengan karyawan PT Bank DKI.
  9. Memiliki SIM C dan memiliki pengalaman selama minimal 1 tahun sebagai account officer/sales/marketing dari jenis industri keuangan seperti bank atau perusahaan pembiayaan dengan produk pembiyaan/kredit usaha mikro lebih diutamakan.
Persyaratan Dokumen
  1. Pas Foto 4x6
  2. Foto KTP
  3. Transkrip Nilai
  4. Scan Ijazah

Relationship Manager (RM) Kredit Ritel

Deskripsi :
Bertanggung jawab memasarkan produk kredit komersial / retail, mampu membuat profil kredit / MAK termasuk analisa financial, perusahaan dan retail, Memastikan semua proses kredit sesuai SOP, aturan dan kebijakan BI / OJK, Menjaga hubungan baik dengan nasabah untuk perluasan jaringan bisnis.

Persyaratan

  1. Tidak memiliki hubungan darah minimal satu derajat baik vertikal dan horizontal dengan pegawai aktif Bank DKI
  2. Berpenampilan rapi, ramah dan menarik
  3. Percaya diri dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berorientasi pada target dan mampu bekerja dibawah tekanan
  4. Pendidikan minimal S1 dari jurusan yang relevan dengan perbankan
  5. Indeks Prestasi Kumulatif minimal : 3.00 Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta
  6. Usia maksimal 35 tahun
  7. Tinggi minimal: 165 cm (Pria) dan 160 cm (wanita)
  8. Wajib memiliki pengalaman sesuai bidang yang dilamar minimal selama 2 tahun.

Persyaratan Dokumen
  1. Scan Ijazah
  2. Transkrip Nilai
  3. Foto KTP
  4. Pas Foto 4x6

Tata cara pendaftaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi lowongan kerja 2023 Bank DKI di atas dan tertarik untuk bergabung dengan Bank DKI, Anda dapat mengirimkan lamaran secara online melalui website Bank DKI atau link pendaftaran dibawah ini. Pastikan Anda melampirkan CV lengkap, transkrip nilai, dan sertifikat pendukung lainnya.

Pendaftaran secara online :
 
Lowongan Kerja Bank DKI Semua Jurusan Posisi RM Kredit Bulan Maret 2023
Pegawai Bank DKI

Silakan Daftar : https://recruitment.bankdki.co.id/
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya